Tahu Tidur , Bandung

Wednesday, January 9, 2013
Memang ga makan Tahu Tidur tapi kita makan di Tahu Tidur , tapi tetep di bahas .. Sebener nya ga terencana untuk pergi makan di Tahu Tidur tapi mau nonton Demi Ucok , sebelum nya agak ribet karna harus cek dulu jam tayang dan lain-lain nya .. Juga hawa Bandung yang dingin buat gerakan badan semakin males karna baru bangun jadi masi kangen sama ranjang , jadi agak terulur-ulur ..

Cek jam Film yang di putar
Setelah di liat-liat seperti nya di BTC nonton nya jam 3 sore , dan langsung buru-buru mempersiapkan diri .. 
sekitar 1 jam lebih akhir nya kelar juga siap-siap , tapi kya nya jam 3 ga cocok jadi sekitar jam 5 kemungkinan keburu ..

Karcis Demi Ucok at BTC
Ternyata nonton yang jam paling akhir , jam 19.05 karna bebagi kegiatan dan juga macet yang sedikit menghalang tapi untung keburu juga ke BTC buat nonton si Ucok-ucok ini ..


Demi Ucok
Film yang berbaur batak ini menceritakan seorang anak perempuan yang di paksa menikah dengan mama nya , tapi anak nya lebih memilih karir dan juga sedikit kurang akur dengan mama nya .. Ga ada nama nya si ucok tapi ga mengurangi lucu nya kq , dari kisah awal sampai akhir banyak sekali lelucon dan juga membuat tawa ...

Kelar nonton dan juga ketawa terus rasa nya perut sedikit lapar , dan kebetulan Mei teman ku juga mengajak makan di daerah bandung yang bernama "Tahu Tidur" agak sedikit aneh dan langsung tertarik .. Ga pake lama ke TKP , agak sedikit jauh dr BTC dan ga nyasar untung nya ..

Tahu Tidur
Plang nya yang lumayan agak kecil , tapi tempat ini juga lumayan terkenal kq .. Agak sedikit dalem dan agak gang (kalau ga salah) , dia ada di deretan kiri ..

Tempat makan Tahu Tidur
Berbagai makanan dengan harga yang murah , dan suasana nya seperti makan di rumah juga .. seperti nya harus cepat-cepat masuk supaya ga kedinginan di luar ..
Pas masuk langsung di hidangkan menu , dan langsung pesen Tahu tidur 1 tapi kata sang pelayan tahu tidur nya sudah Sold Out akhir nya memilih makanan yang anget-anget supaya .. Akhir nya sekitar 15 menit memilih-milih makanan jatoh pada yang berkuah-kuah ~
kira-kira 10 menit makanan ku datang ...

Steamboat
Ini makanan yang sejenis sama shabu-shabu , tapi ukuran nya agak mini .. banyak sekali toping nya di dalem dari Udang , Bakso , Tofu , Daging  ayam dan sapi , tidak ketinggalan dengan sawi nya .. kuah nya bener-bener pas sekali , asin iya gurih juga iya .. jangan lupa masukin irisan cabe ijo dan kecap asin , semakin mantab ..

Untuk minuman jangan di tanya , minum nya Teh Tawar Anget karna makan yang berkuah apa lagi anget harus minum nya yang anget juga .. agak penasaran sama si Tahu tidur karna model nya seperti apa tak bisa di bayangkan , pas udah mau pulang tiba-tiba liat gambar tahu tidur yang terpampang di dinding ..

Tahu Tidur
Si pemeran utama nya , dengan bentuk nya yang bulat kya nya cocokan Tahu Bulat dari pada tidur yah .. supaya menarik mengunjung dan supaya semakin penasaran buat di mampir .. Sayang sekali diriku belum sempat mencicipimu , semoga di lain kesempatan bisa cicip Tahu tidur mu .. aw ..

Thank you so much for my best friend , always make happy .. kapan-kapan begini lagi ya , mimis you so dede Agatha , Mei and Karin ..



No comments:

Post a Comment