Susu Murni Silihwangi - Bandung

Sunday, January 6, 2013
Susu Murni memang terkenal di Bandung , di perkenalkan oleh sahabat ku karna susu murni ini banyak pengunjung nya .. Dan ternyata benar , setiap beberapa menit selalu saja ada pengunjung yang datang .. dari yang di bungkus sampai di minum di tempat , kalau boleh masukan mending minum di tempat supaya bisa merasakan hawa dingin yang menusuk di bandung sambil minum susu murni .. Sekalian ketemu sama sodara ketemu gede di sana , karna dia recomend nongkrong di susu murni juga ..

Susu Murni Silihwangi
Ini dia tempat yang kami kunjungi , buka nya dari jam 6 sore sampai abis kalau ga salah .. Pas sekali ya suasana Bandung mulai mendingin langsung seruput susu murni , makin banyak makin anget ..

Daftar menu Susu Murni
Dengan harga yang terbilang sangat terjangkau dengan kantong , dari Rp. 2.500,- bisa mendapatkan segelas susu murni yang imut .. Dari rasa yang bener-bener pure sampe coffe , stroberry , mocca , chocholate , dan kawan kawan , lengkap sekali kan .. Kalau ga demen rasa-rasa bisa pake jahe , madu , telor , STMJ aja ada  ..

Susu murni ini menyediakan 2 macam susu , dari susu murni panas sampai susu murni dingin .. agak kurang recomend dengan susu murni dingin , karna susu di mana-mana enak nya panas ..
Untuk info susu murni yang panas itu hanya bertahan 2 jam lebih (minim 4 jam) jadi cepet'an minum nya sebelum menjelang basi ya kawan , kalau susu murni dingin bertahan 2 hari tapi harus masuk kulkas ..

Pesanan kami
Pesanan kami pun datang, mulai dari STMJ , Stroberry , Chocholate , dan Coffe .. ini minuman 4 orang kq bukan buat diriku sendiri , kebetulan punya ku Coffe karna panas-panas cocok nya sama kopi gitu loh ..

Susu Coffe
Kebetulan juga aku pecinta kopi , jadi rasa nya susu murni ketemu kopi unik-unik gimana gitu .. Agak melek sedikit mata ku , karna hawa nya di Bandung bikin merem cocok sekali ..

Susu Madu
Hari kedua aku pesen ini karna penasaran sama rasa susu murni bertemu dengan madu , bener-bener pas sekali rasa nya .. Dengan manis yang ga begitu mencolok makin semangat minum susu murni nya .. 

Susu Murni Telor Bebek
Ini pesenan teman ku Karin , dia memang agak extream .. Susu murni di campur dengan Telor kuning nya si bebek , ga brani coba karna takut ga enak , tapi Karin nambah terus pake telor kuning mungkin memang enak kali ya rasa nya ..

Gelas Jerawat
Khas dari tempat susu murni ini gelas nya unik , dan jarang di tempat umum-umum ... kata yang si empunya , nama Gelas Jerawat ini karna ada berjendol-jendol yang mengelilingi gelas .. tapi cocokan gelas bisul deh pak , tapi ga apa deh yang penting tetep unik ... hahahaha 

Karna penasaran ada tempat warung kecil di seberang persis susu murni silihwangi kata nya ada yang jual kue balok , minta tolong si akang susu murni pesenin 2 kata nya cuma Rp. 1.000,- .. Ga sampe 1 menit langsung di anterin sama yang punya .. 

Kue Balok
Pas makan rasa nya agak keras dan dingin , dan tawar juga .. sebener nya cocok anget tapi kebetulan dapet nya dingin keras dan ga cocok sama si susu murni , lain waktu coba aja deh yang versi anget nya ...

Ciri khas Susu Murni ini biasa nya berbaur Amis hawa nya , tetapi di tempat ini biar ada bau amis nya semakin semangat minum bergelas-gelas .. kebetulan aku juga ga begitu demen susu murni karna rasa nya tawar dan bikin ga enak , cuma di sini yang bikin ketagihan dan terus nambah ..

Kebetulan selama aku di Bandung 3 hari berturut-turut ke sana cuma buat minum susu murni saat malam - malam , sangat pas sekali moment itu ..
Semakin malam tempat Susu Murni semakin ramai pengunjung nya , memang bener-bener enak sekali susu nya .. Yang mau ke Bandung jangan lupa icip susu murni silihwangi yah , kalau ga ketagihan pasti booong ... hehehehe

1 comment: