Suga Rush , Bandung

Wednesday, January 9, 2013
Di daerah Braga ini terdapat tempat Cake yang lumayan terkenal di bandung nama nya Suga Rush , nuansa nya sangat classic dan di sebagian jalan ini juga tempat orang berdatangan untuk foto .. Ga pake lama langsung ke TKP karna tergiur dengan cake-cake nya yang cantik ..

Suga Rush
Persis di pinggir jalan , dan kalau malam-malam cocok banget tempat nya , sangat begitu romantis .. kebetulan aku mampir ke tempat ini pas sudah closed order , dengan tampang memelas dan juga meyakinkan akhir nya di perbolehkan masuk mencicipi cake nya (Patut di tiru untuk yang satu ini)

Tempat Suga Rush
Tempat nya sangat Classic sekali , dengan interior nya bener-bener cool .. kalau nongkrong di sini bener-bener betah sekali , karna waktu nya kurng cocok jadi makan nya harus super duper ngebut .. dan di etalase nya ada berbagai cake cantik , sayang sekali lupa di fotoin .. Semoga kapan-kapan dateng ke sini bisa foto ulang , hehehehe ...

Blueberry Rainbow ft. Cheese Macaron
Blueberry Rainbow cake sangat enak sekali , tebal sekali cake nya .. dengan rasa cake nya yang ga begitu manis sekali , cheese cream nya sangat enak sekali ga begitu eneg .. blueberry nya juga ga asem , dan bener-bener ga nyesel coba cake ini ..
Untuk Cheese Macaron enak juga , kulit yang begitu renyah dan juga garing sekali .. Terasa asin nya cheese begitu menyatu , wajib di coba ..

Creme Brulee
Kebetulan ini pesanan teman ku Mei , coba nyicip dikit supaya ga penasaran .. Rasa Cream nya sangat manis sekali , begitu lembut nya Cream Brulee nya .. Dengan topping stroberry bener-bener enak , di bakar pass dan garing sekali pinggir nya ..

Struk totalan
Lumayan juga dengan harga yang standart bisa mencicipi cake mantab, memang harga cake ga bisa di ubah tetep aja harga nya di mana-mana segitu , tapi beruntung juga bisa nyicip ... pengen ke sana lagi ...

Mei with Me

Karin with dede Agatha

Abis kelar makan dan juga udah ada rencana mau foto-foto di sederetan jalan Braga ini , narsis-narsis dikit .. hehehehe .. agak serem juga suasana nya karna sudah malam dan pengamen nya juga banyak , paling cocok ya memang siang tapi malem lebih bagus lagi ..




Thanks my beloved friend for long long night , tanpa kalian mungkin berat body ku masi stabil dan tanpa kalian mungkin ga segokil yang di harapkan !!!! I miss you berat .. berat (seperti body ku juga) , Next time kita ulang lagi yah .. jangan nyesel yah ..

No comments:

Post a Comment