Es Durian Pak Aip , Bandung

Wednesday, January 9, 2013
Hari ini dede Agatha dan Karin janji mau ngajak makan Es Durian yang kata nya enak , akhir nya kesampean juga hari ini makan Es Durian ... Tempat nya deket banget dari daerah rumah dede Agatha , jadi sekalian keluar langsung menuju ke sana .. Tapi sebelum ke sana lagi wajib makan nasi supaya ga sakit perut karna ga nyambung sarapan nya Es Durian pagi-pagi , deket daerah Es Durian itu terdapat tempat makan Nasi Rames .. Kebetulan udah lama ga makan Nasi rames jadi sekalian icip-icip deh ..

Nasi Rames
Ga usah di jelasin nasi rames itu apa yah , yang penting lauk nya aja yang di ceritain .. sejejer makanan yang ku pilih itu kikil cabe , mie goreng cabe , tahu cabe di tambah siraman nasi nya kuah rendang .. Jangan di tanya rasa nya , bener-bener manteb sekali rasa nya , memang ga salah pilih 3 menu itu .. Sebener nya mau ambil banyak tapi takut eneg pas makan Es Duren , jadi ambil secukup nya ..

Sekitar setengah jam lewat kelar-kelar makan , langsung menuju TKP karna ga sabaran mau ke sana .. Cuma beberapa langkah akhir nya sampe juga ke tempat yang di tuju ..

Tempat Es Durian Pak Aip
Lokasi nya di Jln. Tubagus Ismail Raya no.5 , agak dalem tempat nya di daerah ruko-ruko .. kalau nyasar bisa tanya orang-orang karna di Es Durian ini lumayan banyak di kenal orang , langsung masuk aja karna udah ga sabaran icip-icip ..

Suasana Es Durian Pak Aip
Memang agak sepi tempat nya tapi ada 2 lantai di atas kebetulan lumayan rame , banyak ibu-ibu ngerumpi .. kebetulan kami diem-diem aja sambil ngamatin menu sekalian dengerin curhatan ibu-ibu , yang penting bisa makan Es Durian nya aja deh ..

Cabang-cabang Es Durian yang lain nya
kebetulan tempat yang aku makan ini pusat nya , dan banyak juga cabang nya bertebaran .. Mulai dari Plaza IBCC , Pujasera , Festival City Link , dan lain-lain nya .. Sayang sekali di Jakarta ga buka cabang yah , aku juga pecinta Durian padahal ..

Macam-macam Es Durian
Kebiasaan penyakit lama mulai akut kembali , begitu banyak macam menu Es Durian yang di modif dari coklat , strobery , sampe pake gula merah juga ada kq .. Kebetulan kan khas nya Es Durian jadi lebih bagus mesen yang khas nya Durian + Ice Durian pasti rasa nya maknyos , dede Agatha dan Karin pesen Strawberry dan coklat ..
Sekitar 10 menit lebih tunggu Es nya di olah , agak lama tapi ga apa .. Demi hasil yang baik , akhir nya datang juga ..

Cool D
Durian Monthong dengan Ice Cream durian bener-bener rasa nya menyatu cuy , walau sedikit agak tipis daging nya ga apa deh karna Ice Cream nya enak sekali .. Sayang sekali ukuran nya mini tapi ga bikin eneg ..

Strawberry Cru
Durian Monthong dengan Ice Cream Strawberry plus tambahan es batu kecil .. mungkin supaya banjir gitu yah Durian sama Ice nya , lumayan nyambung dengan rasa Ice Strawberry dan lumayan manis sekali rasa nya ..

Es Duren
Durian Monthong dengan siraman susu kental coklat tidak lupa di tambah es batu kecil , seperti yang tadi di bilang supaya banjir kuah nya kali yah .. kurang agak nyambung rasa coklat ketemu durian , tapi ga apa deh nama nya juga coba-coba gitu ..

Harga Es Durian untuk Cool D Rp. 10.000,- ,Strawberry Cru Rp. 19.000,- dan Es Duren Rp. 17.000,-
kebetulan ku punya lumayan murah , dan Strawberry lumayan masuk akal harga nya kecuali yang Durian di kasi es sama susu kental coklat padahal porsi nya hampir kaya Strawberry Cru .. Ga apa deh yang penting di cobain sebelum ga pernah coba ..

Bagi pecinta Es Durian jangan ragu ke sini , kalau bisa pesen nya yang rasa nya kira-kira nyambung aja .. Ice Cream Durian + Durian monthong udah lumayan enak dan murah pula , jangan lupa mampir yo ..

No comments:

Post a Comment