Baji Pamai , Gading Walk

Saturday, September 21, 2013
Baji Pamai resto dengan menu daerah Makassar , dan daging khas nya di sini tersedia daging babi .. Kebetulan aku suka sekali daging babi tapi agak milih-milih , di Baji Pamai ini aku mengumpulkan hasil kuliner ku sampai akhir nya layak menjadi Blog .. 

Baji Pamai
Terletak di Gading Walk , yang pasti mudah di temukan karna dia ada di tengah-tengah persis deretan Gading Walk .. Kalau masi susah di temukan sebaik nya di tanya ke orang sekitar ...

Suasana Baji Pamai
Di Baji Pamai ini menyediakan tempat makan dari Indoor sampai Outdoor , karna setiap kali ke sini cuaca nya selalu panas maka aku lebih memilih Indoor saja supaya semakin semangat makan nya .. Tempat nya yang sejuk dan juga rapi membuat ku betah berlama-lama di sini , karna sekali makan di sini selalu kekenyangan .. Hehehehe ..

Menu Makanan Baji Pamai
Sebagian makanan yang setiap kali aku kunjungi selalu memesan yang special , jadi jangan heran kalau beberapa judul makanan nya special terus ... Special ini dengan tambahan daging extra , aku suka sekali yang berbaur extra-extra ..

Menu Minuman Baji Pamai
Penyakit galau ku selalu kambuh karna menu yang banyak susah di pilih , jadi pilihan yang paling mudah ya pesan Es Teh Tawar saja ..

Nasi Goreng Ujung Pandang Special
Nasi Goreng Ujung Pandang ini bertekstur warna merah , mungkin sepintas rasa nya seperti pedas tetapi rasa nya lebih dominan ke manis .. Dengan bumbu yang sangat pas di campur dengan daging babi tidak ketingalan dengan telur , rasa nya nikmat sekali ...

Mie Siram Babi
Dari semua makanan hanya Mie Siram ini yang sangat aku suka apa lagi dengan daging babi nya yang membuat ku semakin nafsu makan , Mie Siram ini hampir sama dengan ifumie karna mie nya juga di goreng dengan garing kuah nya pun sangat kental sekali .. Jangan lupa memakai jeruk nipis dan sambal nya , supaya nafsu makan semakin bertambah ..

Pangsit Mie Special
Menu utama dari Baji Pamai ini adalah Pangsit Mie Special nya , dengan khas Mie Makasar yang berukuran besar .. Di buat seperti Bakmie pada umum nya tetapi yang membedakan adalah dengan daging ayam bersama babi tercampur jadi 1 mangkok , di temani kuah nya yang nikmat dengan pangsit ..

Mie Goreng Hokkian Special
Karna semua makanan jempolan nya sudah habis aku coba , Mie Goreng Hokkian ini juga aku pesan karna belum pernah coba Mie Goreng yang cara masak nya di tumis tidak seperti Mie Goreng pada umum nya .. Masi ada sedikit kuah dan juga taburan daging babi bersama bakso goreng tidak ketinggalan sayuran sawi yang menjadi pelengkap Mie Goreng Hokkian ini ..

Pangsit Goreng
Karna aku penggemar goreng-goreng , aku mencoba pesan Pansit Goreng nya .. Agak sedikit keras tapi rasa nya lumayan juga , dengan tambahan daging nya .. Sauce nya pun dengan Sauce kental merah manis-manis gimana gitu , sekali cocol masi kurang lah kalau 1 ... hehehehe

Mango Passion Freeze
Sesekali pesan yang di luar Es Teh Tawar , karna aku suka yang asem-asem maka di recomend oleh seorang pelayan di sana .. Jus Mangga yang di jus sampai Smoothie benar-benar mantab sekali , apa lagi makanan nya yang berbaur seperti mie-mie pasti cocok banget deh ...

Es Teh Tawar
Minuman yang sudah menjadi darah daging setiap memesan makanan apapun minum nya selalu Es Teh Tawar .. Selain harga nya yang selalu terjangkau , makanan apapun juga selalu nyambung dengan minuman yang satu ini

Bagi pecinta kuliner makanan berdaging babi , wajib makan di Baji Pamai .. Bukan hanya daging Babi tetapi di sini menyediakan daging ayam juga ..

No comments:

Post a Comment