Bakso Pertigaan Toko Tiga

Wednesday, October 2, 2013
Hari ini aku jalan ke daerah pancoran dekat stasiun kota , yang terkenal dengan belanja cemilan juga barang sejenis boneka dan peralatan kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau ..
Karna acara belanja ku sudah selesai perut minta di sini karna hari ini belum makan , di pertigaan daerah Toko Tiga terdapat penjual bakso yang tidak pernah sepi dan membuat ku semakin ingin mencicipi nya .. 

Bakso Pertigaan Toko Tiga
Entah apa nama nya , yang jelas Bakso pertigaan Toko Tiga ini aku yang buat sendiri karna tidak ada merk nya sama sekali .. Kalau sudah menuju arah Toko Tiga dengan ASEMKA maka akan terlihat dari daerah kiri ada penjual bakso , dan itu dia orang nya ..

Bakso Pertigaan Toko Tiga
Yang tersedia di sini hanya Bakso urat dan halus , untuk tambahan nya cuma bihun dan pelengkap nya masi sama persis seperti seledri , bawang goreng .. 1 mangkok seharga Rp, 10.000,- lumayan lah ..

Memasak Dengan Arang
Unik nya dalam memasak bakso nya bukan dengan api melainkan Arang , walau rasa nya tidak berbeda tapi yang unik nya dari cara memasak nya ..

Semangkok Bakso
Pelayanan nya cepat sekali , cuma 1 menit sudah jadi semangkok Bakso .. Tekstur Bakso nya sangat mantab sekali , pas dengan kenyal dan gurih juga kuah nya , di sini hanya di tersedia bihun saja .. Untuk lebih manteb nya lagi tambahkan cabe nya yang banyak jangan lupa kecap asin nya , segar ...

No comments:

Post a Comment