HHK Nasi Campur Medan - Sunter,Jakarta Utara

Friday, September 13, 2013
Hari ini kebetulan banget lagi pas-pas nya makan siang , kebetulan lagi nya juga di rumah belum masak .. kesempatan makan di sekitar rumah , dan ada 1 yang buat aku penasaran dari dulu sama nasi campur yang sering ku lewati kalau lagi jalan di sekitar daerah rumah tapi ga pernah aku mampir ..

HHK Nasi Campur Medan
Yang terletak di Jalan Sunter Hijau Raya , letak nya ga jauh dari daerah tempat jual Bakso Galant dan masi 1 deretan juga kq jalanan nya jadi gampang di temui karna cuma tempat ini yang jual Nasi Campur nya ..

1 Set Nasi Campur
Di sini menyediakan Nasi biasa dan Nasi Hainam , dan juga kita bisa memilih daging yang kita suka .. Pelayanan nya cepat sekali , beberapa menit sudah datang pesanan manis ku dan siap harus di santap ..

Daging Nasi Campur
Menurut ku sudah lengkap sekali Daging yang bertebaran di piring kecil merah ini , dari berbagai daging Nasi Campur ada di sini .. Mulai dari Ayam panggang , Telur Kecap , Babi Merah , Babi Garing , dan beberapa yang aku lupa karna terlalu konsen ke laper nya .. Di sini kita boleh minta Kuah Kecap nya di pisah / di siram di atas daging , kuah nya manteb banget deh ..

Nasi Hainam
Aku penggemar berat nya Nasi Hainam jadi wajib banget harus pesen , di tempat ini ga begitu berasa Hainam nya tapi ga apa lah asal ada dikit .. porsi nya juga besar , cukup lah untuk yang kelaparan di siang hari ..

Kuah Sayur Asin
Kuah yang lebih dominan ke asem dan juga ada asin nya tapi ga begitu asin sih .. Sawi yang sudah di fermentasi sehingga menjadi terasa agak asem-asem gimana gitu , dan Kuah Sayur Asin ini bener-bener enak sekali .. Jadi cocok banget deh di padu sama si Nasi Campur nya ..

Es Teh Tawar
Pelega dahaga untuk semua berbagai macam makanan , memang paling cocok dah ..

Beneran ga boong deh , setelah menyantap semua nya hingga ludes kenyang nya itu bisa sampe malem karna porsi nya kalau di liat ga begitu besar tapi pas sampe perut baru berasa kenyang nya .. 1 Porsi Rp. 23.000,- kata yang punya kalau beli 2 harga makin murah , makin banyak makin murah lagi .. Manteb kan promosi nya , pengen ke sini lagi besok-besok .. Ketagihan ..

No comments:

Post a Comment