CHURRERIA , Mall Of Indonesia

Wednesday, September 18, 2013
Karna aku suka iseng cek hashtag makanan di Instagram , maka aku teracuni oleh sebuah gambar makanan yang bernama Churros .. Karna itu cemilan negara Spanyol ga mungkin ke negara sana hanya demi Churros , maka setelah aku cek Google muncul lah tempat makanan yang ada di Mall daerah Jakarta Utara  .. Untung aja lokasi cocok dengan daerah rumah ku maka harus segera ke sana ..

CHURRERIA at MOI
Karna lokasi nya bisa di jangkau dan letak tempat nya sudah sangat aku hafal maka cukup 1 hari ngidam akhirnya aku bisa melunasi nya ..

CHURRERIA
Ini dia CHURRERIA yang terletak di Lobby pintu utama nya moi , pokok nya langsung masuk pintu utama MOI makan akan muncul CHURRERIA di samping kanan persis ..

Suasana CHURRERIA
Suasana yang nyaman dan enak ini memang cocok sekali untuk nongkrong , dengan dekoran nya ala Classic ini pasti betah banget buat lama-lama di sini ..

Menu Churros
Ini dia menu utama yang harus aku coba , karna dia yang telah membuat aku penasaran dari kemarin ..

Menu Cake
Dari semua menu hanya Mille Crepes yang belum pernah aku coba , gambar nya membuat aku sedikit penasaran .. kaya nya harus cobain deh ..

Menu Drink
Karna aku lagi di gandrungi oleh GreenTea maka aku harus pesan ini .. hehehehe ..

Churros
Cemilan asal Spanyol ini salah satu yang aku idam-idamkan , di Spanyol Churros ini terkenal sejenis dengan donat Spanyol nya .. Olahan yang sejenis dengan donat tetapi di goreng berbentuk lurus dengan taburan gula halus rasa nya sudah cukup sekali , karna di sini di sediakan sauce maka aku memilih Melted Milk Chocolate dan Dulce De Leche .. Rasa nya cukup manis sekali dan aku suka sekali ..

Mille Crepes
Cake khas Prancis ini membuat aku sungguh penasaran , karna tekstur Crepes nya berlapis-lapis .. Mille Crepes di setiap lapisan nya terdapat Whipped Cream dan sangat enak sekali , di tambah dengan Vanilla Ice Cream dengan siraman Dulce De Leche dan rasa nya WOW banget deh ..

GreenTea
Kalau ke Cafe atau kemanapun untuk saat ini aku incer GreenTea entah kenapa yah sangat terbosesi sama si GreenTea satu ini , Karna di CHURRERIA juga ada GreenTea tidak bisa di lewatkan dan harus segera di pesan .. GreenTea lebih ke Smoothie dengan rasa GreenTea nya yang segar tidak lupa di beri Whipped Cream , Yummy banget deh ..

Ga nyesel deh coba Churros donat asal Spanyol di CHURRERIA ..

No comments:

Post a Comment