HONG TANG - Pantai Indah Kapuk

Thursday, September 19, 2013
Kuliner selanjutnya ini setelah dari Kitty's Corner aku lanjut ke Hong Tang , karna aku hobby tergiur gambar yang suka di pajang di Instagram maka nya aku bisa sampai ke sini ... Beberapa bulan ini aku mudah tergiur yang nama nya Green Tea lebih ngetren lagi nama nya Matcha . apapun yang berbaur Matcha pasti aku beli ..

Hong Tang
Ga jauh dari Kitty's Corner kira-kira 15 menit lah sampai juga ke sini , dengan ilmu tanya orang sana sini akhir nya sampai juga ..
Yang terletak di Jalan Raya Pantai Indah Kapuk , Ruko Garden House Blok B No 18 D .. Entah persis nya di mana yang pasti kasi alamat itu ke orang pasti sampai ke tujuan , sama seperti aku gini nih ..

Suasana Hong Tang
Padahal aku datang ke sini hari biasa dan harus nya suasan sepi sekali , ternyata peminat dessert Hong Tang sangat banyak sekali .. Jadi aku tidak salah untuk datang ke sini mencicipi salah satu makanan nya ...

Begitu banyak menu jadi aku liat-liat sambil galau karna begitu banyak menu dan juga gambar nya sangat membuat orang ingin coba semua .. Karna aku masi ada rasa kenyang setelah makan siang tadi jadi harus tau diri mau makan lagi ...





Beberapa menu yang sempat aku bingung , karna ada 1 menu yang sudah aku incer dari beberapa minggu lalu .. Untung aja ga kebawa mimpi , hehehehe .. Berkat tanya sang pelayan dan juga tanya dengan detail akhir nya aku bertemu dengan sang damba'an ..

Grass Jelly Dessert
Makanan yang sudah aku tunggu sekian bulan akhir nya kesampean juga nyicip nya , semangkok penuh ini benar-benar surga nya manis .. Terdapat Bubble , Cincau , Bola Tales dan tambahan Ice Cream Green Tea di sirami oleh Fresh Milk ... Ga usah di tanya lagi rasa nya yang pasti sedap betul .. 

Honey Lemon
Karna sudah makan susu dan juga manis berlebihan sebaik nya di selingi oleh minuman yang agak asem-asem seger lah ... Honey Lemon ini cocok banget buat asem'in mulut karna aku juga suka yang asem-asem gimana gitu ..

Yang suka stalking foto makanan jangan ragu-ragu coba makanan yang menurut kita enak , karna ga ada salah nya mencoba makanan di tempat yang belum di kunjungi .. Contoh nyata nya aku , pake modal nekat .. hehehehe

No comments:

Post a Comment