Tom Yum Mama Kitchen - ITC Mangga 2

Sunday, September 1, 2013
Sebenar nya untuk hari ini cuma mau belanja pesanan aja , beli meja laptop sama beli dvd cartoon .. Tapi karna perut rese udah minta di isi akhir nya minum dulu karna aus nya udah ga ketolong , kebetulan di ITC Mangga 2 ini rata-rata udah aku coba semua makanan nya jadi minta pendapat sama yang jual minuman ..

"Mbak..di sini kira-kira yang enak di mana ya makan nya?" ,
mbak nya langsung tunjuk lantai 4 "Di sana banyak jajan'an nya" ..

Udah 1 minggu ke Mangga 2 sampe 4x , hampir semua aku hafal makanan nya dan beberapa sudah aku coba dan ga ad minat dan sekali lagi tanya ..

"Jadi di sini ga ada makanan lain lagi ya mbak?" ,
mbak nya cuma senyum "Kurang tau" ..

Ternyata tidak membantu dan langsung buka Google lalu searching "Makanan di ITC Mangga 2" ,  muncul lah sederet nama tempat dan yang bikin tergoda nama nya adalah si Mama Kitchen langsung cari tau dan tidak lupa save alamat nya langsung lets go ..

Kebetulan aku dari seberang jadi harus menuju ke ITC Mangga 2 , jadi sekalian cari alamat nya yang udah aku save tadi dan aku berada di blok B yang nomor toko nya 130'an .. Karna sok tau dan terlalu PD main maju sampe ujung tau-tau nya udah Blok D , jadi jalan aman nya tanya orang yang muka nya meyakinkan .. Ternyata dari toko yang nomor nya 130'an itu cuma belok kanan lurus dikit sudah sampai , ga apa lah yang penting sampai sambil olahraga dikit ..

Tom Yum Mama Kitchen
Akhirnya sampai juga di Mama Kitchen yang sempet nyasar tadi , lebih jelas nya lagi berada di ITC Mangga Dua lantai 2 blok B No 15 .. Pokok nya dia gampang keliatan dari luar dan bangunan nya huk ..

Suasana Tom Yum Mama Kitchen
Ini dia suasana Mama Kitchen , kebetulan pas aku datang meja nya full sekali dan juga agak susah memilih tempat duduk karna sempit banget yang duduk rapat sekali body nya .. Kalau bisa ada tempat duduk kosong langsung duduk aja , tunggu pelayan nya samperin jadi tidak seperti kejadian yang ku alami agak kurang enak ..

Menu Mama Kitchen
Keunggulan menu di Mama Kitchen ini adalah Tomyum nya dan juga Nasi Goreng , semua rasa nya sama tergantung isi nya saja yang beda .. Harga nya juga terbilang cukup tinggi jadi makan nya kalau bisa patungan jadi berasa agak hemat .. hehehe ..
Aku pesan Menu keunggulan nya yang 2 macam itu , Agak lama pelayanan nya karna suasana nya waktu itu ramai sekali ..

Nasi Goreng Ikan Asin
Nasi Goreng nya bener-bener enak sekali , berasa banget gurih dan juga taburan ikan asin nya semakin membuat nafsu makan jadi makin lahap .. Porsi nya terbilang cukup untuk 1 orang , dan bisa request untuk pedas nya .. Kebetulan aku pesan pedas kalau bisa pedas banget tapi di kasi pedas nya tanggung banget hampir tidak ada rasa pedas nya .. Dengan isi Telur dan Ikan asin yang bertaburan , sekali lagi enak sekali ..

Tom Yum Seafood
Menurut aku sih Tomyum nya menang di asem dan juga isi nya aja , pedas nya standart dan gurih nya ga ada .. Berbagai taburan isi mulai dari Cumi , Udang , Ikan , Kerang dan juga jamur tidak ketinggalan berlimpah dengan kuah nya penuh rempah .. Aku cuma makan isi nya aja karna menurut ku agak kurang rasa kuah nya ..

Es Teh Tawar
Minuman yang paling baik untuk berbagai jenis makanan , dan aku sangat suka Es Teh Tawar .. Karna sebagai penetral di mulut juga Es Teh Tawar ini ..

Sebener nya aku kurang suka pelayanan di sini karna pelayan nya terlalu kurang baik melayani pelanggan , contoh nya mau duduk di meja aja seperti nya kurang suka cara jawab nya dan tulis pesan tidak sabaran .. Bukan cuma aku aja yang berpendapat , beberapa banyak komentar yang kurang buat pelayanan di sini .. Sebelum makan sebaik nya review dulu tempat makan nya , dari pada kejadian yang tak di ingin kan muncul .. 

No comments:

Post a Comment