Tengkleng at WGP,Gading

Saturday, May 19, 2012
Hari ini berburu makanan yang aneh , kebetulan ada janji dengan cici'ku di apartment WGP-Kelapa Gading  jadi sekalian cari makan di sana .. di sederetan jalan itu terdapat macam-macam makanan yang di jual , salah satu dari tenda itu merayu'ku (boong kq , ga ada yang rayu) .. dengan judul "Tengkleng" dan membuat'ku semakin penasaran dan segera duduk dan memesan nya dengan PD .. Kira-kira 10 menit , makanan ku satu per satu datang dengan cepat .. 

Sop Tengkleng
Ini dia Sop tengkleng , dari bahan tulang kambing beserta daging nya juga .. mungkin di gambar nya tidak begitu jelas bening nya , tetapi sangat jelas sekali bening nya kalau makan langsung .. Tengkleng ini di goreng dulu dengan telur lalu di siram dengan kuah , dan rasa nya sangat mantab sekali pas lagi anget-anget nya ..

Tenkleng Rica-rica
Yang sudah di jelas'kan tengkleng itu apa , nah ini dia versi Rica-rica nya tetapi basah maksud nya berkuah .. Rica-rica dominan pedas dan ini pun juga pedas , sejenis gulai bentuk dan rasa kuah nya .. rasa nya pun sangat enak , sekali sendok lagi dan lagi ...

Nasi Goreng Telor
Sebenar nya sudah mesen nasi putih , karna penasaran Nasi Goreng Telor (di kira pasti menarik) ternyata sama seperti nasi goreng yang sudah-sudah .. Tetapi rasa nya sangat enak dan juga pedas nya terasa ..

Kalau sudah makan yang Asin-asin , wajib banget buat bales dendam dengan yang manis-manis .. Di depan parkiran ada yang menggoda hati karna spanduk nya menjual berbagai macam makanan berbahan pisang , ga pake lama langsung ke TKP nya .. lumayan sedikit lama (ga lama-lama banget) makan'an ku pun datang ..

Pisang Kering Keju Cokelat
Dari judul nya kering , dan memang kering .. pisang yang di lumuri tepung lalu di goreng hingga kering , dengan toping susu kental di taburi meises berwarna warni .. sekali gigit "Kress" , garing ey ..  

Bila suka makanan yang berbaur aneh , di Apartment WGP-Kelapa Gading ini ada yang aneh-aneh .. Jika ada waktu lagi ke sana harus coba lagi yang lain !!

No comments:

Post a Comment