Jajan at WGP , Gading

Sunday, May 27, 2012
Sore ini niat nya mau pergi belanja ke ITC Cempaka Mas abis itu makan di sana juga , tapi suasana nya begini-begini aja dan membuat mood jadi berubah pindah haluan .. Akhir nya kelarin belanja baru memikirkan tujuan makan malam nya mau kemana , Lets Shoping ..

Baju Baby
Iya , aku beli baju baby ponakan'ku .. sebener nya lagi demen sama warna abu-abu tapi liat warna pink mau juga karna imut banget , pada akhir nya di ambil juga 2'2 nya supaya tidak menyesal pas pulang .. 

Setelah seharian beli barang dan perut sudah minta di isi , akhirnya di putuskan ke Apartmen WGP .. Karna di sana ada tempat yang membuat ku penasaran akan Sate yang bertulang , langsung menjuju TKP supaya ga keabisan ..
Akhir nya sampai juga di Sate Tulang Eldorado yang membuat penasaran berbulan-bulan , ga pake lama baca menu karna yang di incer Sate Tulang bersama Lontong teman nya , kira-kira 10 menit makanan'ku datang .. 

Sate Tulang
Bentuk nya unik dan rasa nya juga unik , cara makan nya pun juga unik sekali .. Sate ini terbuat dari punggung ayam , jadi tulang nya sangat banyak .. cara makan sate ini harus sabar dan semangat , karna daging dan tulang hampir 11:12 perbandingan nya .. Di tambah juga cocolan bumbu nya yang berbeda , sedikit pedas dan sangat enak sekali ..

Lontong
Kalau mau makan sate di mana-mana teman'nya pasti lontong , dengan rasa lontong yang seperti biasa bersama perpaduan Sate Tulang nya semakin nikmat makanan nya ..

Sate Tulang sepertinya kurang berasa kenyang , jadi lanjut lagi makan cemilan yang menjadi penutup culinary hari ini .. Roti Panggang paling tepat untuk menganjal gigi yang kurang gigit'an nya yang tak jauh dari lokasi sate tulang , langsung ke tempat makan nya dan memesan ..

Roti Panggang Keju
Ini dia pesenan nya , Roti Panggang Keju yang sudah lama tidak pernah di icip .. penuh limpahan keju luar dan dalam beserta messes yang menemani , tapi seperti nya masi kurang juga jadi pesen lagi untuk babak ke 2 ..

Pisang Kering Coklat Keju
Pisang yang di olah dan menyerupai Piscok (Pisang Cokelat) dengan gulungan kulit lumpia di goreng lalu di beri taburan keju yang berlimpah dan susu kental coklat semakin mantab rasa pisang nya .. Sepotong mungin tidak cukup , jadi potongan ke 5 baru berasa ..

Jajan di WGP memang tidak ada habis nya , dan mungkin di lain waktu dan keuangan mendukung mari jajan lagi di WGP ..

No comments:

Post a Comment