My Favorite Food at Pancoran

Wednesday, May 16, 2012
Hari  ini serba terburu-buru , untuk pergi ke Pancoran-Kota,Jakarta Barat letak persis nya di Pasar Pagi .. Tanpa makan pagi langsung tancep ke TKP , sekalian culinary di sana .. hehehehe .. 
kira-kira 2 jam mengitari daerah Pasar Pagi dan juga ASEMKA perut sudah minta di isi , kira-kira ga jauh dari mata ada gerobak yang menjual risol .. dengan langkah yang terburu-buru (gara-gara kelaperan) langsung memesan 2 ..


Risol
Ga sama kaya risol yang sudah-sudah , dengan isi bangkuang yang di potong halus bersama ebi (udang kecil)   di balut dengan kulit lumpia di goreng sangat pas dan renyah .. di siram dengan bumbu kacang yang pedes nya manteb , cuma Rp 2.000,-/pcs bisa mengganjel perut

Tapi Risol kurang mempan juga di usus , akhir nya ga jauh dari mata lagi ada tempat yang bener-bener rame penggujung nya dan juga menyita pandangan .. pempek yang di panggang garing , buru-buru memesan 1 supaya dapet tempat duduk ..

Pempek Lenggang
Baru kali ini memakan pempek yang model nya di panggang , karna pempek pada umum nya di goreng sampai garing .. Pempek Lenggang ini menggunakan bumbu pempek biasa , tapi yang tidak biasa ini Lenggang nya .. Pempek yang di potong dadu besar , bersama telur yang banyak lalu di panggang .. rasa legit nya pas setelah di siram oleh bumbu dan juga taburan bubuk ebi .. dengan harga Rp. 15.000,- cukup juga untuk perut yang lagi iseng , hehehe

Seperti biasa kalau ke daerah Petak sembilan selalu membeli roti favorit ku , letak nya ga jauh dari dalam petak sembilan dan harus cepet-cepet ke sana , soal nya selalu abis kalau udah sore ..

Blueberry Bread
Roti yang fresh dari oven langsung ini , memang dari dulu favorit'ku .. pertama kali gigit ini langsung ketagihan , harga nya juga lumayan karna ukuran roti ini kecil Rp. 4.000,-/pcs .. tapi aku hanya dapet 2 itu pun udah sisa , harus agak siang supaya dapet yang lebih fresh dan juga banyak ..

cuma ini saja yang dapet di berburukan di Pancoran,kota - Jakarta Barat , yang demen makanan iseng-iseng di sini banyak tempat nya ^^

No comments:

Post a Comment