Long time no see Mangga 2 Squer

Saturday, May 26, 2012
Untuk beberapa hari , aku menggantikan karywan Tante ku di Kantor nya di bidang Travel .. Bantu dikit-dikit lumayan juga , tambah pengalaman ..
Sarapan Pagi ku di kantor , jarang-jarang juga sarapan .. tapi sekali sarapan ya makanan nya berat juga , yang paling dekat kantor cuma nasi uduk dan ketupat sayur .. yang berkuah-kuah pasti enak di pagi hari , ga pake lama cepet-cepet pesen ..

Ketupat Sayur
Begitu menggoda sekali ketupat sayur nya , santan nya yang cukup dengan sayuran nya yang melengkapi tidak lupa lontong nya yang di potong kecil-kecil , plus-plus nya menggunakan gorengan bakwan .. manteb bener kan sarapan hari ini , dengan Rp. 6.000,- udah kekenyangan di pagi hari ..

Karna hari ini Weekend , otak juga sudah panas seharian kerja .. untuk menepis hall itu di ajak tante ke Mangga 2 Squer sekalian temenin dia beli kebutuhan ngebul di dapur nya ,sekalian jalan-jalan di sana krna udah lama banget ga ke mangga 2 Squer .. Tapi untuk ganjel perut sebelum berangkat, bubur di sore hari kaya nya enak ..
Bubur Ampla
Dengan bubur yang manteb di siram oleh Curry nya , sebagai pelengkap seledri,kacang,bawang goreng,potongan ayam yang tipis,kerupuk dan juga Ampla nya .. Ga boleh ketinggalan sambel nya yang ikut memenuhi mangkok nya , Rp. 5.000,- udah sangat cukup menggajel perut (aku nambah 1 mangkok lagi,hehehe)

Cukup 5 Menit sampe juga ke Mangga 2 Squer , karna letak nya yang ga begitu jauh dari kantor nya .. langsung menuju Carrefour , banyak nya tumpukan yang akan di belanjakan tapi ga lupa narsis sedikit ..

With my lil sista Jessica :*
Kelar-kelar belanja , sedikit menyita perhatian (sedikit aja) sederetan depan carrefour ini banyak sekali makanan yang di goreng .. dengan recomend sodara ku dipilih lah tempat itu ,banyak sekali yang harus dipilih tetapi cuma 3 yang bisa ku pilih .. dengan tak sabaran menunggu , kira-kira 5 menit akhir nya gorengan nya pun datang ..

Gorengan
yang 1 terbuat dari bahan udang cincang di balut kembang tahu , yang ke 2 risol beserta udang ,yang ke 3 puyu di balut pangsit .. dan kesemua itu rasa nya sangat mantab , dengan di sediakan bumbu cabe , kecap , lada , garam , sampai mayonaise boleh di tuang sesuka kita :) cuco bagi yang pecinta racikan .. rasa mantab harga nya juga ga kalah Rp. 18.000,- entah berapa harga per'tusuk ..

sehabis makan yang goreng-goreng , ga ketinggalan minum karna dahaga yang begitu melangit .. sebenar nya mata sudah begitu penasaran dengan plang 'Kelapa Bakar' yang beberapa aku lewati , langsung deh ke TKP  dan tak lupa memesan nya ..

Kelapa Bakar Thai
Tenang .. ini Kelapa yang tidak panas malah kebalikan nya , Dingin dan begitu segar .. dari judul nya ada Thai , asli dari Thailand dan di bakar langsung di sana jadi pulang indo langsung tinggal di santap .. daging kelapa nya pun tebal , kuah kelapa nya sangat manis hampir mirip lychee .. Rp. 15.000,-/Batok lumayan juga harga nya , karna import langsung dari Thai .. Ga nyesel deh coba kelapa bakar yang 1 ini

Keisengan jalan-jalan di Mangga 2 Squer ternyata menghasilkan Culinary baru ^^ 

No comments:

Post a Comment