Naik Kereta Menuju Yogyakarta

Tuesday, August 18, 2015
Hari ini jalan - jalan ke Yogyakarta untuk ke dua kali nya , karna kangen Candi Prambanan dan nemenin Silvi juga .. Tema nya kali ini "Naik Kereta Menuju Yogyakarta" jadi akan di bahas curahan hati selama naik kereta menuju Yogyakarta ..

Butuh 8 jam duduk manis dan anteng untuk sampai ke Yogyakarta , jadi persiapan harus lengkap ya kawan .. Dari minum , makan , cemilan , bantalan kepala sampai selimut (kalau perlu) , dan yang lebih penting lagi kurangin tidur sebelum berangkat karna akan kepakai saat dalam kereta ..

Tiket Kereta
Kebetulan aku naik kereta dari Gambir karna Kereta Eksekutif , hanya selisih 50 ribu dari bisnis tetapi tempat duduk lebih nyaman dan free bantal kecil .. hehehehe ..

Pemandangan Beberapa Puluh Menit Setelah Kereta Berangkat
Seperti yang aku bilang tadi , kurangi tidur sebelum berangkat .. Contoh nya kereta jam 8.50 pagi dan aku harus tidur jam 3 pagi agar bangun jam 5.30 pagi , sisa kekurangan tidur itu di lanjutkan dalam kereta ..

Pemandangan 1 Jam Selama Di Kereta
Setelah sarapan di dalam kereta dan juga ngegosip di kereta , akhir nya mata lelah bisa tidur juga ...

Pemandangan 4 Jam Selama Di Kereta
Siasat supaya tidak terlalu lama di kereta dan menghabiskan waktu di kereta dengan tidur , ternyata salah besar .. Aku hanya bisa tidur 3 jam itupun aku sudah seger dan tidak bisa tidur lagi , jadi aku coba beberapa bungkus cemilan hasil beli di Stasiun ..

Pemandangan 5 Jam Selama Di Kereta

Pemandangan 6 Jam Selama Di Kereta

Popmie Penyelamat
Aku sudah kehabisan akal untuk berusaha nyaman dan menunggu sampai di Yogyakarta , dari ngoceh ga jelas , obrolan ga jelas , gosip ga jelas .. Semua sudah tidak jelas sampai akhir nya Staff kereta menawarkan cemilan dan Popmie adalah jalan satu - satu nya alasan untuk tetap bersabar ..

Untuk sampai ke Yogyakarta memang butuh kesabaran , mungkin cara mengurangi waktu tidur masih salah juga ..
Terimakasih Silvi yang sudah nemenin dan sabar dengan ocehan ga jelas dan Terimakasih banyak Popmie karna membuat waktu lebih cepat berlalu ..


No comments:

Post a Comment