Candi Prambanan , Yogyakarta

Friday, August 21, 2015
Untuk ke dua kali nya mau mampir lagi ke Candi Prambanan , aku selalu suka banget kalau tiap kali ada di sana .. Rasa nya keren banget indah banget , dan semua nya bener - bener banget .. Kebetulan aku berangkat jam 12 siang dari Keraton , bener - bener kebut supaya bisa asik foto - foto sebelum gelap ..

Naik Becak
Menuju Candi Prambanan aku naik BusTrans karna tempat nya lumayan jauh dari Keraton , jadi aku pake becak (jangan lupa di tawar) dan langsung ke Candi Prambanan ...

Tiket Candi Prambanan
Untuk tiket masuk nya Rp. 30.000,- / Orang , udah ga sabar foto - foto di dalam .. Sebener nya aku penasaran banget dengan cerita di dalam Candi Prambanan , tiap kali kesana pengen rasa nya pake guide .. Demi menahan pengeluaran jadi cukup foto - foto aja , cerita Candi nya buka google aja , Yukkk ahhhh ga sabar masuk ..















Sate Candi Prambanan
Foto sate ini terselip karna aku bener - bener laper belum makan seharian , dan terahir makan saat sarapan (percayalah) sebelum sate ini sudah cemil rujak demi menyambung hidup .. hehehe ..

Silvi and Me
Terimakasih Silvi yang sudah menemani jalan - jalan selama di Yogyakarta , dari pikun bareng , cape bareng , seneng bareng , dingin bareng sampe tidur bareng (ehhh ...) dan sudah sabar juga jalan bersama diriku ..

Oh .... Candi Prambanan .... Yang belum pernah ke sini pasti nyesel banget ....


No comments:

Post a Comment