Lum Dee Thai Charcoal BBQ , WGP - Kelapa Gading

Friday, June 12, 2015
Hari ini aku dan adik ku iseng - iseng ke WGP karna cari suasana makanan baru di daerah Kelapa Gading , dan seingat ku ada salah satu tempat makan baru yang memang mau aku datangi .. Ga pake lama cap cus ke TKP ..

Lum Dee Thai Charcoal BBQ
Ini dia tempat makan baru yang ada di daerah WGP , karna aku suka experiment tempat makan baru maka aku harus wajib coba ke tempat makan ala Thailand ini ..

Suasana Lum Dee Thai Charcoal BBQ
Karna aku datang di Weekday maka agak sepi , dan aku sangat menikmati sekali suasana nya .. Cara memasak di sini di gunakan bara api beserta tanah liat , ga sabar pengen cepet coba ..

Menu Lum Dee Thai Charcoal BBQ
Untuk menu nya sendiri tidak asing lagi seperti kebanyakan menu Hot Pot pada umum nya , dari daging ayam , udang , ikan sampai sayur - sayuran .. 

Pesanan ku
Ini dia pesanan ku yang saat awal di pesan , seperti biasa hidangan wajib daging beserta sayur mayur supaya sehat .. Setelah ludes semua aku tambah daging Ayam BBQ 4 porsi dan daging Sapi BBQ nya 4 porsi juga , daging empuk dan kuah kaldu nya bener - bener bikin ketagihan ..

Thai Milk Tea
Hari ini bolos dari Es Teh Tawar karna lagi ala - ala makanan Thailand jadi minum khas nya orang Thailand , jadi aku pesen Thai Milk Tea nya .. Thai Milk Tea nya bener - bener enak sekali , rasa susu dan teh nya bener - bener berasa banget .. Kalau ga kekenyangan karna tambah daging sapi dan ayam mungkin bisa minum 3 gelas Thai Milk Tea nya yang enak ini ..

Yang suka makan ala - ala Hot Pot wajib coba makan di Lum Dee Thai Charcoal BBQ , harga nya murah plus bikin ketagihan ..

No comments:

Post a Comment