Nasi Gila Gondrong , Menteng

Sunday, September 13, 2015
Hari ini tema makan nya agak lebih malam dan lebih menantang , kenapa menantang ? sebab aku sendiri belum tau lokasi nya ada di mana dan ga tau jalan di daerah yang mau di tuju ..

Siapa yang ga tau Nasi Gila yang terkenal di daerah Menteng ??? Yang paling terkenal itu loh , yang anak - anak update di Instagram , cekin di Path ...
Aku sendiri masih dan tetap laper mata karna keracunan liat updatean di sosialmedia tentang si nasi goreng fenomenal satu ini , siapa lagi kalau bukan Nasi Gila Gondrong .. 

Oke langsung aja kita menuju ke TKP , dengan modal Maps seperti biasa .. Akhir - akhir ini , ummmm setahun belakangan ini aku sudah mulai percaya dengan Maps dan hampir seluruh tempat pake Maps dan berhasil sampai tujuan .. Jadi kira - kira kalau beli nasi goreng pake Maps , pasti sampe juga ke lokasi nya ..

Maps To Besuki
Dengan modal Maps kira - kira 26 menit sampai di lokasi , perjalanan cukup mulus tapi setelah hampir di TKP ternyata salah gerobak jadi lanjut pencarian lagi sampai dapat ...

Nasi Gila Gondrong
AKHIRNYA SAMPAI JUGA ... YAY ... Nasi Gila Gondrong yang terletak di jalan Besuki , Menteng (Persis di depan SDN 01) agak masuk ke komplek dikit pasti sudah ketemu sama gerobak nya , kalau nyasar dikit bisa tanya sama orang sekitar karna rata - rata tau ..

Nasi Goreng Gila Gondrong
Jatuh pada pilihan Nasi Goreng Gila karna terfavorit dan terbanyak di pesan , kira - kira 5 menit kurang pesanan sudah jadi .. Untuk rasa nya lumayan enak dan toping nya sangat banyak sekali , 1 porsi cukup kenyang juga .. Untuk 1 porsi nya Rp. 15.000,- harga nya relatif murah ..

Yang suka begadang dan suka makan malam wajib coba Nasi Gila Gondrong , kalau rumah nya jauh pake Maps aja ..

No comments:

Post a Comment