TOFSICACILLA , Mall Of Indonesia

Sunday, April 12, 2015
Hari ini mau nongkrong di deket rumah karna memang sudah dari seminggu mau ke salah satu cafe yang lagi booming di sosial media (Korban Medsos) .. Yang terletak di daerah Mall Of Indonesia , karna minuman nya yang sangat menarik sekali warna nya dan hari ini harus terlaksanakan ..

TOFSICACILLA
Terletak di Ruko MOI Italia Walk B 43 , TOFSICACILLA ini ada di luar Mall Of Indonesia tetapi di daerah ruko - ruko nya .. Kalau kurang jelas bisa langsung tanya dengan petugas yang ada di mall , tempat nya strategis dan cepat di temukan ..

Suasana TOFSICACILLA
Untuk tempat nya sendiri bener-bener sangat nyaman sekali , dengan design minimalis rasa nya betah deh nongkrong di sini .. Cocok banget yang mau nongkrong lama-lama di sini ..

Macam - Macam Cake
Kebetulan untuk cake nya sendiri yang lebih dominan adalah Tart Each nya , dengan berbagai rasa dan bentuk-bentuk nya yang unik pengen di cobain semua nya .. Ga cuma Tart Each nya aja , masi ada sandwich dan lain - lain nya ..

Menu TOFSICACILLA
Untuk menu minuman nya TOFSICACILLA sendiri berbagai macam , seperti biasa untuk pilihan minuman nya sendiri aku mengikuti trend yang banyak di pesen .. hehehehe ...

Tart Each Original , Cheesecke and Greentea
Semua nya sangat aku suka sekali tapi karna mulut dan perut terbatas jadi hanya bisa pesen 3 macem aja , untuk rasa yang lebih enak jatoh pada Greentea karna selain rasa Greentea nya enak ada Red Bean nya .. Cheesecake dan Original nya juga ga kalah enak , tetapi Greentea harus di coba  ..

Hot Red Velvet Latte
Ini dia salah satu menu minuman yang lagi booming di MedSos , karna warna dan juga nama nya yang unik membuat orang jadi penasaran (termasuk diriku) .. Untuk rasa Hot Red Velvet Latte nya sendiri sangat enak sekali , rasa Latte nya sangat pas ..

Yang suka nongkrong , suka minuman yang unik dan menu makanan nya juga unik , wajib coba di TOFSICACILLA ..

No comments:

Post a Comment