Martabak Boss , Tomang

Wednesday, April 1, 2015
Seperti biasa ini karna korban sosial media , semoga ga bosen setiap kuliner selalu menjadi korban sosial media terus .. hehehehe .. Oke lanjut lagi dengan korban sosial media , ada sebuah brand martabak yang lagi booming - booming nya dan kalangan anak muda selalu incer martabak yang satu ini .. Ga pake lama seperti biasa langsung ke TKP dengan modal Maps dan juga modal patokan jalan , karna aku ke sini nya sangat mepet banget dengan tutup nya si kedai martabak satu ini ..

Martabak Boss , Tomang
Karna lokasi Martabak Boss yang paling dekat dengan tempat yang akan di tuju terletak di daerah Tomang , terletak di Jalan Tomang Raya No. 44 (sebelum Pertamina) .. Untuk sampai ke sini cukup 20 menit kurang tapi pake ngebut dikit , hehehehe .. Kepepet 10 menit lagi tutup soal nya ..

Menu Martabak Boss
Untuk menu pilihan martabak nya sangat banyak sekali , dari Original , Duren , Ovomaltine , Nutella dan Matcha juga ada loh .. Pesenan ku yang tak lain dan selalu aneh jatuh pada si Matcha , warna hijau nya selalu bikin penasaran .. 

Bungkusan Martabak Boss
Butuh 10 menit lebih untuk bisa mendapatkan si martabak idaman , karna makan nya tidak bisa di tempat akhir nya harus cari tempat makan terdekat supaya lebih cepat lebih baik menyelamatkan citarasa yang nanti akan hilang (alibi) ..

Martabak Matcha with Cheese
Untuk penampilan nya bener-bener bikin cepet-cepet icipin rasa si martabak satu ini , karna warna hijau si matcha sangat mengoda .. Rasa nya sperti di jerit-jerit "CEPAT MAKAN KAMI"

Martabak Matcha with Cheese
Akhir nya aku bisa mencicipi juga sepotong martabak Matcha , dengan adonan martabak berasa Matcha di taburi oleh serutan keju di siram oleh susu kental manis lalu di olesi dengan wijsman seluruh permukaan martabak .. Untuk rasa nya cukup enak dan masi tetap bertahan lama kehangatan nya selama 20 menit kurang , tekstur martabak nya padat .. 
Aku sudah makan 3 potong , kamu ?

No comments:

Post a Comment