Warung Nasi Bebek Mas To , Priok

Thursday, April 30, 2015
Sudah lama ga makan Bebek goreng , kangen sama cabe nya yang fenomenal .. Kebetulan hari ini mampir ke Priok , Jakarta Utara Tema nya Makan Bebek Goreng Cabe ..
Kira-kira sudah lebih dari 20x ke sini , tapi baru kesampean membahas Bebek Goreng Cabe ini ..
Terletak di Jalan Bugis , dan semua orang rata-rata tau tempat makan bebek yang cabe nya fenomenal (orang priok aja) atau bisa tanya ke orang "Warung Nasi Bebek Mas'To" .. kalau ga ketemu boleh tanya langsung sama aku sendiri dan kita makan bersama .. hehehehe 

Ini Tempat nya "WARUNG NASI BEBEK Mas'To"
Setiap hari nya tempat makan ini selalu di ramai'kan oleh pengunjung , dari yang hari biasa sampe libur pun tetep rame .. Hari biasa paling rame pas jam makan siang , jadi bisa ga kebagian daging bagian yang besar .. Tutup nya lumayan lama karna sampai malam , jadi makan malam pun bisa datang ke sini .. 


Tempat nya lumayan nyaman dan ga begitu besar / kecil , jadi cukup untuk orang makan .. kalau makan siang rame nya bukan main , jadi harus cepet-cepet dateng supaya ga keburu di ambil orang ..

Khusus untuk yang makan di tempat di sediakan Prasmanan "Ambil sesuka hati" untuk nasi dan sayur nya , kalau untuk tambahan ya di kenakan biaya .. Jadi kalau yang makanan nya porsi kuli cocok ambil nasi nya yang banyakan , supaya perut dan hati senang ..


Ini dia macam-macam pilihan yang mengoda , dari Bebek yang sambel nya 3 macam yaitu 
Bebek Cabe Ijo , Bebek Cabe Merah , Bebek Rendang .. Dengan tambahan  Sate Ati Ampla , Pepes , Perkedel , Udang Goreng Tepung .. Supaya tambah seger dengan Lalapan ..


Ini dia pesenan'ku , Bebek Cabe Ijo ft. Merah .. kebetulan cabe nya boleh di siram sesuka hati , dengan perbandingan Nasi dengan Cabe nya 11:12 .. Pas di makan lebih dominan Cabe dari pada Nasi nya , dan jangan di tiru karna membahayakan lambung bila kurang kuat cabe nya ..


Whatever its food always "Es Teh Tawar" , minuman yang paling mahal sejagat Jakarta .. Dikarnakan memakan nasi bebek cabe ijo dengan rasa yang fenomenal , di sarankan pesen 2 gelas / 3 gelas .. karna kalau-kalau keselek bisa memperhambat makan nya ..

Untuk harga nya sangat terjangkau , Nasi Bebek dengan Cabe apa aja Rp. 20.000 .. Harga nya lumayan  tetapi hati senang , ya cukup seimbang :)
Hayuk Monggo di cobain Bebek Cabe nya , ga rugi untuk pecinta makanan pedas ~

No comments:

Post a Comment