SEORAE , Pantai Indah Kapuk

Wednesday, April 22, 2015
Hari ini kuliner iseng bersama teman ku Brigita , kebetulan aku dan Brigita punya hobby kesamaan dengan makanan khas yang satu ini .. Masi seputar ala - ala K-POP , mau coba makan di salah satu Resto Korea di daerah Pantai Indah Kapuk .. Ga pake lama menuju TKP ..

SEORAE
Ini dia SEORAE tempat makan Korea yang lagi ngehits di Jakarta .. Terletak di Jalan Raya Pantai Indah Kapuk , Ruko Garden House , Blok B No.9 

Suasana SEORAE
Dengan gaya ala Resto Korea dan suasana nya yang sangat nyaman bikin betah untuk lama - lama makan di sini ...

Side Dish
Kebetulan di SEORAE ini sangat royal sekali Side Dish nya untuk Resto Korea , aku dan Brigita sering minta Refil (mumpung gratisan) .. Karna kita ga begitu laper banget jadi kita berdua memesan menu yang bisa di bilang cemilan (percayalah)

Tteokbokki
Salah satu menu cemilan yang ada di Korea dan aku sangat suka sekali dengan Tteokbokki , karna sauce nya yang pedas bikin ketagihan .. Porsi Tteokbokki nya lumayan banyak , Odeng nya pun tak ketinggalan menjadi pelengkap Tteokbokki ..

Sundubu Jjigae
Suka Soup Pedas ala Korea ?? wajib coba Sundubu Jjigae , selain rasa kuah nya yang pedas gurih - gurih isi nya pun juga sangat banyak sekali .. Mulai dari kerang , telur , dan beberapa irisan daging sapi .. 

Spicy Galmaegisal
Daging Babi yang di panggang dengan sangat matang , rasa nya cukup enak .. Dengan beberapa sauce untuk cocolan Galmaegisal membuat rasa nya enak ..

Penggemar makanan Korea ?? Wajib coba di SEORAE

No comments:

Post a Comment