Tuhan itu sungguh baik

Wednesday, November 30, 2011


Tuhan itu memang ada , dan Dia yang memantau semua manusia di bumi .. Dia Maha Adil , Maha Penyayang , tau kesusahan dan kesulitan umat nya di Bumi , walau kita umat nya sering melupakan apa yang Tuhan kasi dengan kita .. Dan itu terjadi dalam diriku dan kehidupan ku ..

Yang membuat sampai aku bilang "Tuhan itu memang baik"  karena berawal saat hari minggu .. bertepatan karena aku agama Kristen  (Suer deh , walau Kristen KTP) , jadi sebagai umat yang baik aku menjalankan apa yang di arahkan dari agama ku untuk ke Gereja .. Kepalang karena aku muda,uang tinggal recehan yang menghuni di dompet Rp.500,- perak dan itu pun hanya beberapa .. 
Terpaksa sambil pikir dan trus menjernihkan otak , mau tak mau terpaksa aku harus tarik ATM yang hanya bernilai Rp.170.000,- . Bayang'in aja kalau di tarik Rp. 20.000,00 aje gile , mana bisa si di tarik dalam jumlah segitu , pilihan nya 100 , 200  itu yang paling kecil nominal nya (Waktu itu belum tau kalau tarik Rp. 50.000,- bisa ) Akhir nya sampai di ruang tamu ku bersama + karyawan rumah’ku (kebetulan Kreisten juga,dan aku nebeng Gereja nya) sambil menghitung duit masing-masing .. ternyata sama nasib nya dengan saya , sama-sama uang receh juga .. Dengan berat hati menaiki motor dan meluncur segera ke ATM , saat menekan nominal Rp.100.000,- sanggat buru-buru dan setelah duit nya keluar segera ku tutup layar info saldo ATM ku (malu yah tinggal 70 ribu) ..

Sesampai nya di gereja , dan berjalan sanggat lancar dalam ibadah nya . Walau hati terasa sempit banget karena masi tersimpan angan-angan yang terjadi barusan  , tapi aku relakan karena untuk hal positiv dan untuk Tuhan juga uang nya . hanya bisa berharap agar Tuhan bisa mencerahkan kehidupan ku kedepan dan selanjut'nya ..

Memang mujizat TUHAN itu nyata !!! , selepas senin sampai rabu ada aja orderan (kebetulan aku buat usaha kecil-kecilan online shop) .. dalam 3 hari aja udh mencapai 500 ribu .. Tuhan itu bener-bener sanggat baik banget buat'ku ..Yang aku keluarin untuk menuju ke rumah'nya hanya Rp. 100.000,00 , dia mengembalikan nya 5 kali lipat .. bener-bener dah , segala hall dan cara Dia lakuin buat umat nya yang udah mengorbankan buat Dia walau ga seberapa  ..

Tuhan , maafin Maggy yah .. selama ini hanya bisa mengucap syukur tanpa ke gereja.. tapi tenang ,tuhan itu selalu ada di hati ku dan slalu jadi panutan ku untuk menuntut masa depan yang lebih cerah ..

Amin .

No comments:

Post a Comment