Mata ku bengkak

Saturday, November 12, 2011


Curhat sedikit aja tentang mata ku :’(


sudah 3 bulan bengkak ga mau hilang , memang si di tahan-tahan di kira bisa sembuh dengan beberapa hari / minggu , eh malah jadi beberapa bulan .. mana 3 bulan lagi jadi nya ..


Dengan percaya diri dan ngomong sama papa , akhir nya di sepakati akan pergi ke dokter .. ngomong nya tanggal 23 pergi nya malah tanggal 31 , ya ga apa lah sukur-sukur di bawa ke dokter ..

Di perjalanan tidak tenang apa lagi pas udah mau sampe tempat TKP nya , Klinik yang terletak di daerah Jakarta Pusat,Pecenongan .. cuaca yang tidak mendukung alias gerimis tak menghalangi papa buat buru-buru masuk (papa juga ga sabar mau ikut) .. sebelum naik ke atas (ruang praktek nya di atas) mendaftarakan diri , langsung di suruh ke atas naik .. di tangga perasaan udah nga enak , ternyata full (pasien nya rame) untung aja rame jadi bisa di undur-undur buat masuk .. ga sampe 10 menit tiba-tiba di panggil nama ku “Nyonya Maggy” , perasaan umur baru 20 di panggil nyonye ..

Ga pake lama masuk ke ruangan , ternyata di sana ada beberapa ruangan kecil lagi khusus per’orang yang isi nya 3 orang (si korban , si dokter dan si suster) kira-kira ruangan nya 4x4 ..

TEREEENNGGGG ~


Dari bentuk ranjang nya aja udah serem , sumpah ga boong deh .. tempat ranjang nya kaya tempat aborsi , walau foto nya ga lengkap , karna tempat yang ga memungkinkan buat foto yang penuh ke ranjang nya ..suster nya mempersilakan untuk berbaring , tapi tetep aja ga bisa ni body di suruh tidur .. itungan menit dokter nya langsung masuk sambil ngelirik mata ku (karna bengkak nya itu jadi pusat perhatian orang-orang) ..

“Ayo , baring’an .. itu harus di keluarin nanah nya , baru berapa lama itu bengkak nya ?? ,kata dokter nya sambil siap-siap ambil suntikan ..
Mati dah sekarang pake nyuntik segala lagi , dengan gelagapan ku jawab “3 bulan dok , 6 bulan lagi melahirkan” ..
“Wah .. lama juga ya , ayo-ayo sekarang langsung di keluarin kalau kelamaan bisa bahaya”,dengan mantab menyaran’kan ..

Dengan lapang dada dan memanjat’kan doa-doa yang di hapal aja .. sambil baring’an , beberapa dektik aja itu jarum suntik udah di daerah bengkak .. kebiasaan suka kebablasan nih mulut , tiba-tiba langsung teriak “AAAAAAAAAA” , bukan karna Cuma hafal “A” tapi ga sempet sebut B dan kawan-kawan .. bukan itu sebener nya , ini bengkak sakit nya ga ketolongan apa lagi kena jarum yang tajem nya ga ketolong .. alhasil suster nya sama dokter nya sebisa menenangkan diriku , sambil komat kamit baca mantra di dalem mulut sendiri ..

itu jarum akhirnya nancep juga dan rasa nya ASOY GEBOY , suster nya buru-buru siapin kasa sama Betadin buat di tempel di daerah bengkak nya .. Suster nya ga profesional , nyolatipin itu kasa sampe ke deket mata mau merem melek susah banget dah jadi nya .. setelah duduk di tempat tunggu tadi sambil tunggu papa yang juga ikutan di periksa akhir nya di panggil lagi buat di kasi arah’an pemakaian obat dan juga penyebab terjadi nya bengkak ,ternyata mata bengkak selama 3 bulan ini karna terlalu banyak pengonsumsian makanan yang berbaur minyak , sambel dan juga virus debu / kuman ..

yang paling tidak di percaya itu “SAMBAL” , kenapa kalimat itu harus di keluarin depan papa .. aarrrgghhhh !!!!! , hanya bisa pasrah dan nunduk-nunduk dan iya aja .. setelah selesai dengan konsulatsi nya ,bergegas menuju mobil dan pulang .. di mobil pun dapet pencerahan dari papa dan pola makan yang 360® melenceng dari biasa nya , sebagai anak yang berbakti harus mengiyakan ..

>.< ini hasil solatipan si suster yang terlalu rapih ,,



Kawan-kawan jagalah pola makan dan juga hindari debu-debu di sekitar ..

keep health brother & sister ..

No comments:

Post a Comment