Last Time at Malaysia

Saturday, March 31, 2012
Hari ini hari terakhir ku di malaysia , selama 1 minggu lebih berkunjung di sini .. kebetulan seperti biasa tidak bisa tidur karna kebiasaan dari kecil , kalau mau pergi-pergi pasti ga bisa tidur ..

Barang yang sudah di Packing dengan rapih
Jadi semaleman sampe ngantuk beres-beres baju buat packing ke koper , kira-kira selama 2 jam lebih baru selesai ngepack barang-barang ..
Pesawat jam 3.40 sore (Waktu Malaysia) , tapi harus bangun pagi karna Bus dari Genting di pesen jam 8 pagi .. memang 6 jam lebih jangka waktu nya , di sebabkan aku dan teman ku pergi sendiri ke bandara takut nyasar jadi di beri waktu lebih banyak ..

Duduk manis  bersama koper ku
Jam 7.30 sudah siap-siap cek-out dari hotel dan menunggu bus menuju Bandara , dan duduk manis di bangku sambil melihat pemandangan terakhir di Genting



 :( miss you genting .. 
Keadaan badan tidak fit jadi harus tidur di bus supaya badan sedikit kembali kesemula metabolisme tubuh (gaya dah) , sampai juga akhir nya kira-kira 2 jam perjalanan dari genting ke bandara pukul 10 siang  ..

Dari bangun sampai ke bandara perut masi kosong melompong , akhir nya mampir ke tempat foodcort bandra ..

Foodcourt Bandara Malaysia

karna banyak banget menu pilihan nya di sana , sambil menimba-nimba pikiran .. emmmm enak nya makan apa yah , cocok yang berkuah pasti sedap .. dan jatoh nya ke Mie Soup , mie kuah kalau di indonesia nama nya , seharga 6 RM lumayan juga buat uang terkahir ..

Mee Soup
Mirip mie kuah tapi ada campuran bakso ikan dan juga kuah nya enak banget , sayur nya kebetulan dikit :( ga apa deh asal buat ganjel perut ..


kalau makan itu harus ada minum nya , karna ini hari terakhir di Malaysia harus minum Teh Tarik untuk terakhir kali nya hari ini .. 1 gelas yang lumayan agak gede (ga gede-gede banget)

tapi masi merasa laper akhir nya di cari lagi makanan penutup supaya nutupin isi perut yang kosong , akhir nya mata tertuju ke Cakwe ..

Cakwe and Kue Bantal Kacang merah
sebener nya ini makanan buat aku penasaran pas pertama injek ini foodcort , akhir nya beli 2 , 1 macem 1 aja jangan banyak-banyak karna harga nya lumayan .. 1 cakwe bantal yang rasa nya kacang merah , 1 lagi cakwe yang di gabung jadi 2 di tambahin wijen .. aku makan nya sambil di celupin ke teh tarik enak juga rasa nya :)


kelar-kelar makan harus masukin bagasi dan juga menunggu beberapa jam karna :) kecepetan jadi tunggu agak lama ..

Persiapan paspor dan tiket ~

dan tepat nya sudah jam 3.40 ^^ segera memasuki pesawat ..
.

pemandangan bandara terakhir kali nya .


Pemandangan daerah malaysia dari jauh ..

:) Thanks Malaysia , for 8 days .. sangat banyak makanan yang sudah ku makan di sini , entah berapa KG yang sudah masuk di badan ku .. I Miss You Malaysia ~

No comments:

Post a Comment