Pancake Durian at Mangga Dua

Monday, March 5, 2012
Suatu hari itu memang ga kepikiran buat makan Pancake Durian karna tujuan ke Mangga 2 memang buat beli-beli baju (maklum duit ada dikit kalau ga di belanja'in bisa gatel tangan nya) ..
Kira-kira setelah 4 jam muterin ITC Mangga 2 dari ujung ke ujung sampe ganti gedung , tiba-tiba mulut pengen banget makan yang dingin-dingin dan baru kepikiran lagi buat makan Pancake Durian ..


kira-kira kalau ga salah tepat nya di lantai paling atas , lantai 5  / 4 (Sumpah lantai nya ga tau , tapi muka abang nya tau kq)
PerPancake se'harga Rp. 10.000 , memang terbilang mahal harga nya rasa nya juga mahal .. Jadi leluasa juga perut dan dompet , karna sama-sama pas ..


Sekali pesen 2 porsi Pankcake saudara-saudara , Maaf ya memang aku maruk dan ku akuin deh (kalau cuma makan 1 kata perut ku "HARAM") ..
Berbagai faktor makan 2 Pancake
- Cepet abis
- Ga kerasa Durian nya
- Baru gigit ilang
- Ga kerasa Whipcream
Dan semua alasan yang aku buat jangan di tiru ..


Setiap makan di sana selalu rame terus , dan selalu kebagian tempat duduk agak lama (ngalah sama ibu-ibu yang ngerumpi) .. 10 menit jalan-jalan sekalian cuci mata buat menunggu pelanggan yang duduk di sana kadang-kadang selalu ga tepat waktu nya , pas udah balik ke tempat nya udah ada orang baru lagi yang dudukin .. Jadi harus sigap selalu jagain tempat nya supaya ga di dudukin orang lain lagi ..
Dan kebetulan pas aku jalan selama 20 menit (mungkin-mungkin aja si ibu-ibu merumpi sudah tidak ada) ,kelihatan nya seperti sudah musnah ibu-ibu nya jadi tinggal berdua plus ga pake lama langsung pesen deh


Ga ketinggalan bawa pulang 3 Pancake buat ganjelan perut di rumah ..
Jangan lupa ya mampir ke ITC Mangga 2 Buat cicipin Pancake Durian :) bener-bener recomend banget buat pecinta durian ..

No comments:

Post a Comment