My Favorite Food at Genting

Saturday, April 7, 2012
Beberapa makanan yang sudah ku icip-icip'in di daerah Genting , dan rasa nya tiada tara ^^
Ini sebagian nya dan sebenar nya masi banyak makanan yang di makan , tapi lupa di abadikan :(

Bihun Bebek
Ini rasa nya cukup enak ,yang di tambah enak nya itu karna daging bebek yang lebut dan juga banyak .

Mie Soup Pangsit
Pas Cuaca dingin , langsung makan dan Citarasa kuah nya nendang banget .. Ga perlu bumbu udah enak , bersama pangsit dan juga beef nya bikin tambah semangat makan


Mie Soup Bakso
Kira-kira kuah nya sejenis dengan Mie Soup Pangsit , Bakso nya yang bikin makin melengkapi mie yang polos bersama kuah nya yang kangen'in ..

Nasi Hainam Bebek
Kalau di inget-inget rasa nya bisa ngiler , Pake Nasi Hainam campur dengan daging Bebek yang lembut .. MANCAP !!

Bubur
Menu ini cuma bisa di makan pas Pagi dan Subuh , dan sebelum nya cara masak bubur ini di bakar  plus membikin bubur ini jadi berbeda dan rasa nya mancap banget

Chicken Steak
Seperti rasa steak-steak sebelum nya , yang membedakan saos nya .. sweet-sweet gimana gitu

Beef Steak
Sama juga dengan Chicken Steak , rasa daging nya enak banget

Salad
Memang ga ada perbedaan nya bila di lihat dari gambar , tetapi ini di tambah dengan Honey (Madu) supaya makin manis ..

Tomato Soup
Soup nya yang cair rasa nya sedikit tawar , lebih dominan ke Tomat nya

Nasi Lemak
Jauh-jauh ga makan Nasi Lemak di Malaysia itu seperti jangan ke Malaysia , dan yang mencolok dari Nasi Lemak ini ternyata sambel nya yang pedes di tambah kacang + ikan teri + Telor ..

Cannai Chicken Curry
Ini juga khas nya Malaysia dan India , bener-bener kerasa banget rasa rempah di Curry nya .. Enyak

Roti Tissu
Nama nya yang bikin orang jadi penasaran , dan mau coba di pesen .. Adonan tepung yang di panggang tipis lalu di beri dengan gula , cocok nya ini sebagai penutup makanan.

Rojak India
Ini Rojak nya beda lain dari yang lain , ini Rojak nya pake telor bersama dengan adonan yang di goreng sejenis kalau di Indo itu batagor .. dengan saos kacang yang berlimpah , sekali sendok mau lagi ..

Bakso Kosong
Bakso Kosong maksud nya itu tidak dengan Mie / Bihun , jadi nama nya bakso kosong .. Di foto cuma 1 pcs bakso karna kuah nya bener-bener gelap , sudah di kasi bumbu oleh koki nya sendiri .. dari rasa pedas , asin , manis dan gurih semua nya jadi satu di mangkok itu

Nasi Ayam Pedas
Ini Ayam Favorit ku pas makan malam , dari cabe nya sudah bisa di bayangkan pedas nya .. ayam nya pun tidak keras , harus di nikmati sekali makan nya ..

Teh Tarik
Minuman yang setiap hari nya harus wajib dan kudu di minum , rasa nya yang enak tidak bisa hilang di lidah .. aroma susu dengan teh begitu menyatu dalam hati'ku , harus minum setiap hari kalau di malaysia .. hehehe

Mie Kuah Goreng
sudah kuah pake di goreng , memang begitu nama judul mie nya dan memang benar ada kuah nya walau dikit .. ini termasuk porsi besar walau picture nya kecil , semua sea food ada di sana semua ..

Soup Daging
Ini The Best Favorit makanan yang memang ga bisa lepas dari bayangan , pikiran apa lagi lidah .. dengan daging yang berlimpah , bawang bombay yang halus , mungkin 10 cabai rawit di mangkok itu bersatu .. makanan ini wajib harus di coba !

Keropok Ikan
Ini kerupuk The Best juga dan Favorit juga , dari semua makanan yang ada di atas semua makan nya di temani oleh kerupuk ini .. dengan cita rasa ikan nya banget bikin makanan jadi kebangetan ..

Bisa di bayangkan , jadi selama 1 minggu lebih makanan ini yang mengisi perut ku .. kalau jujur masalah timbangan ^^ naik 10 kilo , dan susah nya minta ampun supaya bisa turun ke semula ..

I Miss You All , I wanna Eat you again .. Semoga di waktu yang akan datang bisa berkunjung ke Genting,Malaysia lagi , dan mencicipi semua makanan nya .. Wait Me !!!

No comments:

Post a Comment