Bakmie G.M. at Mall Kelapa Gading

Monday, March 26, 2012
Hari ini kebetulan ngidam makanan yang berkuah dan juga yang berbaur pedes-pedes ..
dan pas persis dapet Broadcast di BB langganan yang biasa suka beli Maicih langsung buru-buru mandi dan bergegas menuju TKP di Artha Gading..
Dari rumah ke Artha Gading 10 menit , langsung ambil pesenan yang sudah di pesen di BB :)
Ga pake lama menuju Mall Kelapa Gading , karna makanan favorit ku ada di sana .. cepet-cepet ke Mall Kelapa gading 3 ... Jeng .. Jeng ...

Bakmie G.M.

Tempat favorit mie kuah yang selalu ku pesen itu-itu aja padahal menu nya bejibun , mau beberapa kali ke sana pun tetep mesen nya itu-itu aja .. karna recomend tetangga ku Kak Ria , yang hobby nya makan juga ..


Lumayan rame juga tempat nya , padahal hari biasa pergi nya .. Mungkin makan malam mereka mau special seperti diriku ..

Dengan gesit masuk ke dalam , langsung contreng-contreng menu yang di pesen ..
1.Bakmie Kuah Chacha
2.Pangsit Goreng
3.Minuman termahal sejagat Jakarta "Es Teh Tawar"
Pelayanan yang cukup cepet 5 menit langsung keluar pesenan ku ,


Cepet-cepet cari tempat duduk karna udah ga sabar menghirup kuah dan mie nya ..

Bakmie Kuah Chacha

Ini Bakmie kuah favorit ku , yang seperti sebelum nya di omongin .. mau beberapa kali injek ke Bakmie G.M. teteup pesen nya ini , karna kuah yang berlimpah plus mie nya lumayan banyak daging dan sayur nya juga kalah banyak .. Karna lagi ngidam pedes , jadi kalau itungan sendok .. kira-kira 10 sendok yang ku masukin ke mangkok , tapi percuma juga tetep ga pedes ..

Pangsit Goreng

Khas Kriuk-kriuk nya Bakmie G.M. yang ga boleh ketinggalan di pesen , wajib kudu banget kalau ke sini harus pesen :) dengan cocolan saos manis nya yang sweet bikin sering cocol nya ...

Karna tadi sebelum pergi ke Bakmie G.M. udah beli Kripik Maichi , memang cocok di tuang ke Bakmie Chacha ini .. supaya rasa pedes nya makin Klop !!


Makan di campur Maichi rasa nya lidah bergoyang saking pedas nyo , tapi puas karna Ngidam ku tercapai juga ..
Bila ada yang demen sama pedes-pedes :) boleh tiru gaya pesenan ku , tapi kalau ga demen pedes mending ganti menu yang manis-manis aja ..

No comments:

Post a Comment