QQ Kopitiam at MKG 3

Monday, December 24, 2012
Night Christmas itu cocok nya dinner di tempat yang remang dan juga dingin (karna cuaca juga) , kebetulan lagi ngidam juga mau makan di QQ kopitiman yang ada di Mall Kelapa Gading 3 .. Setelah browsing di google cari teh tarik peng ketemu si mie garing spore , lama-lama semua nya mau di coba juga saking bentuk nya juga mendukung .. Tepat sebelum tanggal 25 Desember ke Mall Gading , karna cuaca sangat baik sore memang waktu yang tepat untuk ke TKP ..

QQ Kopitiam
Nuansa dari luar begitu sangat classic , ada 2 lantai atas dan bawah .. 2'2 nya outdoor , jadi yang smooking dengan leluasa merokok .. kebetulan menjelang natal lantai 1 penuh dengan pengunjung jadi pindah ke lantai 2 ..


Suasana QQ Kopitiam
Karna suasana nya classic semakin banyak orang yang betah nongkrong , termasuk aku sendiri juga betah dengan tempt nya .. begitu banyak kipas semakin menambah kesejukan , sayang nya terlalu banyak kipas bisa masuk angin ..

meja nomor 16
Ini dia meja ku yang berplat 16 , cuma ini yang tersisa dari semua tempat karna begitu banyak orang yang datang .. saat memesan menu pun tanpa liat daftar menu , karna saking ngidam sama makanan yang sudah hafal di luar otak nama-nama mereka .. pelayanan nya memang sedikit lama karna begitu padat nya orang tapi tidak begitu di pikirkan , sekitar 10 menit lebih makanan kami datang 1 per 1 ..

Mantau Kaya
Roti khas China yang mirip dengan bakpao , dengan bentuk yang di modif  .. Mantau kaya ini di goreng sangat garing sekali , dan juga empuk apa lagi pas di cocolan dengan srikaya nya .. Selai nya ga begitu manis tapi klop dengan mantau , sekali icip pasti nambah lagi deh dan selagi panas lebih mantab ..

Horfun Daging Kepiting
Sejenis dengan kwecap tetapi bentuk potongan nya kotak-kotak kecil , di kelilingi dengan serpihan daging kepiting , di tambah udang yang lumayan besar dan bakso ikan .. Sangat enak sekali rasa nya , asin dan gurih .. sayang sekali porsi nya terlalu kecil , karna aku begitu cinta dengan yang berbaur kuah ..

Mie Garing Kepiting
Ini juga mirip dengan Ifumie , tekstur mie yang di goreng garing lalu di siram dengan sayuran yang sudah di tumis .. Begitu banyak toping yang bertebaran , dari daging ayam yang di potong lumayan besar dan beberapa udang yang lumayan besar .. Tidak ketinggalan sayuran nya yang beraneka ragam dari paprika , sawi  , tomat dan juga wortel .. Memang begitu agak manis tapi masih bisa di tambah dengan cabe ijo di sini  supaya bertambah nafsu makan nya ..

Teh tarik peng
Minuman yang sangat aku idam-idamkan dari dulu dan baru kesampean juga hari ini , teh trik ini memang rasa nya standart seperti teh tarik pada umum nya dengan rasa yang begitu sangat enak sekali untuk di QQ Kopitiam .. lebih dingin lebih mantab ..

Total harga
Begitu sangat murah , dan baru sadar setelah teman ku memberitahu juga bahwa QQ Kopitiam ini sudah memasukan pajak di daftar menu .. Sangat mudah dan juga di pikir-pikir tak terlalu mahal sepadan dengan quality , padahal kalau di pikir dari suasana tempat dan juga lokasi pasti harga nya lebih dari Rp 100.000,-

Mari yang gemar makanan khas luar , QQ Kopitiam patut di coba .. Harga murah , makanan nya pun ga kalah enak ..

No comments:

Post a Comment