Ayam Goreng & Nasi Uduk "Kebon Kacang" at WGP

Sunday, December 9, 2012
Rencana malam ini mau makan yang masi belum tercicipi di apartemen WGP daerah gading bersama sang kekasih ku, seperti yang di posting sebelum-sebelumnya banyak sekali yang belum ku cicipi di sana .. setelah melewati sederetan makanan yang tersedia di WGP ini agak naksir sama nama dan tempat nya yang belum ku coba ..

Nasi Uduk Ayam Goreng "Kebon Kacang"
Seperti yang di tulis "Jagonya nasi uduk" membuat ku penasaran sekarang , karna belum terlihat setelah berpuluh-puluh kali lewat .. langsung masuk ga pake lama karna perut juga udah mulai keroncongan karna menahan lapar , dan liat judul spanduk nya makin laper ..

Suasana Nasi Uduk Ayam Goreng "Kebon Kacang"
Tempatnya enak dan lumayan padat tetapi tidak terlalu di pikirkan , karna aku duduk nya paling pojok jadi ga begitu terlihat padat .. Begitu ramai dengan pengunjung nya setiap pergi pasti ada lagi yang datang , begitu sangat menarik sekali seperti nya makanan di sini ..

Setelah di beri menu oleh seorang pramusaji nya , yang terpilih pasti nya ayam goreng dan juga nasi uduk yang terlilit daun pisang berbentuk mungil sekali tidak boleh terlewatkan untuk di pesan .. tambahan nya cuma tahu sebagai pelengkap dan juga minum nya cuma cocok sama es teh tawar seperti biasa .. pelayanan nya cepat beberapa menit pesanan sudah tersaji di atas meja ku ..

Nasi Uduk "Kebon Kacang"
Ini dia nasi uduk yang membuat ku penasaran setelah seseorang yang makan nasi uduk dengan lahap dan bentuk nya juga lucu dan imut , kira-kira kalau porsi untuk makan nya agak besar 4 sudah cukup .. rasa nya sangat enak sekali dan juga wangi mungkin karna di balut dengan daun pisang nya ..

Ayam Goreng dan Bebek Goreng dan Tahu goreng
Yah semua nya serba goreng , pesananku ayam goreng dan tahu nya ternyata di bagi 2 .. kalau doi ku pesen bebek goreng tapi terlihat agak pucet mungkin bumbu nya kurang mencolok warna nya .. 

Pesanan ku
Kebetulan aku mendapatkan ayam yang lumayan besar dan juga sangat puas sekali memakan ayam nya , begitu lunak nya daging ini dan bumbu dari ayam ini terasa sangat manis dan gurih sekali .. kebetulan nafsu makan ku lumayan baik nasi uduk nya cukup 3 bungkus saja ..

Sambel Merah
Dari bentuk dan warna nya sangat serem kata doi ku , padahal rasa nya sangat manis dan cukup enak .. aku menghabiskan beberapa sendok untuk mencocol nya , kalau di hitung bisa 8 kali karna begitu manis dan enak biar ga pedes juga ..

Sambel Kacang
Jangan takut bila pecinta sambel , karna sambel nya ada 2 versi , selain Sambel Merah juga terdapat sambel kacang .. dan sayang sekali aku baru tau nya setelah semua ayam ku ludes dan tinggal secuil daging yang cukup buat di cocol di sambel kacang , rasa nya sangat enak dan juga ga begitu ketara kacang nya sedikit tidak pedas juga .. 

Es Teh Tawar
Ini dia pelega tengorokan dan juga melancarkan pencernaan yang nyangkut di tenggorokan , cuma minuman ini yang cocok di segala makanan yang selalu ku coba .. i lap yu es teh tawar ..

Kelar makan
Seperti yang ku bilang dagingnya begitu lunak dan empuk jadi tinggal tulang belulang saja yang tersisa , dan nasi uduknya 3 bungkus habis tak tersisa .. benar-benar sangat enak sekali makanan'nya ..

Untuk makan di Nasi Uduk & Ayam Goreng "Kebon Kacang" kira-kira bawa uang sekitar 50 ribu'an , karna harga ayam nya tergolong lumayan mahal .. 1 ayam Rp. 17.000,- dan untuk nasi uduk nya yang mungil dan imut 1 nya Rp. 5.000,- tapi tenang banyak sekali pilihan nasi selain nasi uduk yang ku pesan dan juga berbagai sate-sate seperti ati ampela dan usus .. 
Yuk yang penasaran sama ayam nya yang manis gurih dan juga nasi uduk nya yang imut , mari ke WGP ..

No comments:

Post a Comment