Resto Sederhana at Kelapa Gading

Saturday, April 28, 2012
Restoran Sederhana
Siapa yang tidak kenal dengan Restoran "SEDERHANA" masakan khas Padang , yang ini terletak di depan persis Mall Kelapa Gading .. Sudah lama lewat depan Resto nya dan takut untuk mampir , bukan karna takut di gebukin tapi takut sama harga nya (Alasan saja) .. Yang membuat ku menarik ke sini bukan karna Daging rendang dan sayur mayur di pajang , tetapi ada 2 etalase yang membuat mata ini penasaran terus . Gimana ga penasaran "Martabak Mesir" dan "Sate Padang" mungkin sate padang sudah biasa di kuping kita ,dan akhir nya hari ini bertekat bulat untuk mencoba mencicipi 2 makanan yang mengoda Iman itu .. 

Ini dia yang membuat hasrat di hati , Martabak Mesir dan Sate Padang
Ga pake lama buat masuk , dan ga lupa juga buat mesen makanan nya (takut ga di buatin) .. Martabak yang isi nya dengan 2 Telor dan Sate 5 tusuk , bukan karna ga kuat tapi sisa 5 dan sedikit membuat kecewa karna Sate Padang nya memang laku keras dan cepat habis .. Ga pake lama buat masuk ke tempat nya ..

Berjejer rapi bangku dan kursi penuh tempat pilihan nya  , sambil menunggu makanan yang segera di pesan .. lumayan lama sekitar 10 menit lebih , mungkin faktor laper yang tak tertahankan , Jeng-Jeng ini dia pesenan ku sudah datang ...

Martabak Mesir
Dari model nya sudah keliatan seperti Martabak Telor tetapi yang membuatnya beda yaitu dengan potongan daging yang besar dan penuh di sekeliling martabak . Tak kalah untuk cocolan nya , rasa nya sama seperti bumbu Pempek tapi tetep manteb rasa nya .

Sate Padang
Dari postur nya memang sepintas sama , tetapi daging nya yang tebal dan empuk membuat rasa nya semakin plus .. Saos Padang nya pun tak kalah enak , begitu terasa bumbu rempah nya ..

Kira-kira cukup setengah jam lebih untuk menghabisi makan'an yang terbentang di meja , sambil pegang perut antara mules dan mual jadi satu .. Memang tidak rugi memberanikan diri dengan nama makanan yang asing di mata , seperti diriku ini .. hehehehe ...
Sangat Recomend untuk Martabak Mesir & Sate Padang ini , jangan lupa untuk di kunjungi ya ..

No comments:

Post a Comment