Pecel Lele "Sinar Utama" - Tangki,Mangga Besar

Friday, April 27, 2012
Dari dulu sangat suka dengan ikan yang satu ini "Lele" , yang sudah tidak asing lagi di Pecel lele .. Ini Beda dari Pecel Lele yang biasa di pinggiran , dengan inovasi dan rombakan di buatlah "Lele Chrispy" .. Supaya ga susah sebut nya "Lele Goreng Tepung" inti nya rasa harus enak , judul nya belakangan .. Tempat ini di Recomendasi oleh Cici kesayangan'ku Ci Yona , kata nya sekali coba bisa ketagihan dan itulah tantangan untuk segera mencoba ..

Ini dia tempat nya , dan baru tau nama nya "Sinar Utama" (karna cuma tau lokasi saja) ..
Terletak di daerah Mangga Besar,Jln. Ibrahim daerah Tangki Mangga Besar dekat pos Tangki , agak pedaleman sebaik nya tanya ke beberapa orang yang di daerah Tangki pasti tau .. 

Menu yang di sediakan
Ayam , Lele dan berbagai usus ,dll sudah biasa , di sini menyediakan Cah Kangkung .. lengkap kan sampe sayur pun juga ada dan ga kalah enak nya .. Seperti biasa yang di pesen sesuai judul Lele kremes , dan Cah Kangkung dan tak ketinggalan minuman paling mahal sejagat Jakarta Es Teh Tawar .. Pelyanan nya cukup cepat , 5 Menit lebih pesanan ku datang ..

Lele Chrispy ft. Tahu
Lele ini yang selalu jadi favorit ku , dengan sambel yang pas dengan mulut .. jangan lupa tambah kecap manis sambil di cocol dengan lalapan , rasa nya lapar-lapar untuk besok sudah terlunaskan ..

Cah Kangkung
Ini dia Cah Kangkung yang menurut ku paling enak , dan rasa nya sangat cocok di lidah .. Request pedes pun bisa , terasi yang di pakai juga pas dan aroma nya membuat nafsu makan makin bertambah ..

Es Teh Tawar
Minuman yang sedari dulu selalu ku pesan , wajin sekali di pesan ..

Ga usah mahal-mahal buat makan di sini , Lele+Nasi cuma Rp 12.000,- Kangkung Rp. 5.000,- ,dan jangan di tanya harga Es Teh Tawar yang mahal itu ya ..
Dengan harga yang sudah di jelaskan , terbilang sangat murah .. Yang gemar dengan lele ga rugi di coba ..

No comments:

Post a Comment