Jus Moro Seneng / Jus Kembung , Jakarta Barat

Friday, September 18, 2015
Tau Juice yang lagi heboh - heboh nya karna Juice nya bisa refill ?? , aku sendiri termakan omongan teman ku yang sering datang ke sana .. Jus Moro Seneng / Jus Kembung , iya kembung .. Konon kata nya kalau Jus kita habis bisa di refill lagi sampai Blender nya kosong , untuk refill - refill aku biasa aja .. Yang bikin penasaran nya itu orang bilang enak dan kenyang , jadi kepengen cobain deh ..

Jus Moro Seneng / Jus Kembung
Untuk lokasi nya sendiri agak sulit di jelaskan dengan kata - kata , tapi sebagian besar orang - orang tau Jus Kembung ini jadi kalau mau cari langsung tanya - tanya aja ya .. Dan yang hebat nya aku ga nyasar loh untuk sampai ke sini , tanpa Maps juga .. Kalau ga salah Jalan Tubagus Angke lewating jalan layang , tempat nya persis di depan Indomaret ..

Bila sudah sampai di Jus Kembung langsung segera order dengan catatan yang sudah di sediakan , jangan tunggu sampai sepi karna tidak akan dapat jus nya .. Aku dapat nomor 55 , dan yang sedang dalam proses baru nomor 33 .. Tidak lupa cari tempat duduk agar lebih tenang menunggu Jus nya siap , dan aku tidak sabar .. 

Suasana daerah Jus Kembung
Di sini banyak sekali pedagang yang menjual makanan ringan dari Gorengan Gejrot , Chicken Crispy sampai Nasi Goreng .. Dan aku naksir salah satu jajanan yang memang aku suka , kira - kira sudah 1 jam lebih Jus nya belum datang juga aku sedikit bersabar .. Sekitar 2 jam tunggu akhir nya aku langsung pesan Gorengan Gejrot , siapa tau habis pesan jus ku datang ..

Gorengan Gejrot
Ini makanan masa kecil ku saat sedang di rumah sodaraku , saat aku lihat Gorengan Gejrot langsung terpana .. Bumbu nya masi sama dengan Tahu Gejrot cuma tahu nya di ubah dengan gorengan risol , cireng dan tahu .. Pedes asem manis jadi satu , enyaaaak ....

Setelah seporsi Gorengan Gejrot ku ludes des des , ternyata masi belum jadi juga jus nya .. Sampai ganti lokasi tempat duduk , obrolan ngarol ngidul .. Tar terasa pukul 11.45 malam , tepat nya sudah 4 jam aku menunggu , dan jus nya baru saja kelar di proses ...

Juice Apple with Strawberry
Rasa nya lumayan enak juga dan haus selama beberapa jam terbayar juga dengan seplastik Jus Apple combine Strawberry , harga nya juga murah Rp. 13.000,- / Gelas ..

Untuk yang sangat sabar dan juga sangat suka ngobrol wajib bawa teman kira - kira 3 / 6 orang supaya ga BT , agar tidak mengantri lebih lama sebaik nya datang jam 4 sore karna tidak terlalu ramai ..

No comments:

Post a Comment