Culinary Dadakan With Mei

Thursday, August 30, 2012
Hari ini culinary dadakan sama mei , karna semua nya serba tak terpikirkan .. langsung ke Mall Kelapa Gading untuk menuntaskan rencana , langsung menuju foodcourt nya Mall Gading 3 ..
Shihilin menjadi tempat yang cocok untuk menjadi pembuka makan sore menjelang malam ini , dengan cepat memesan Paket Happy Rice Box dan Tempura Rice Box .. karna antrian nya banyak , kira-kira 10 menit kurang makanan pun siap di santap

Tempura Rice Box
Ini makanan nya mei , tapi aku ikut icip Tempura nya yang mantab itu .. Tempura yang di goreng dengan renyah di siram oleh bumbu saos nya yang manis dan pedas , tak ketinggalan bersama nasi di taburi abon ..

Happy Rice Box
Kalau yang suka makan Chicken XXL nya shihlin pasti tau , dalam paket ini terdapat potongan Chicken XXL yang mini mungkin bisa di sebut Chicken L karna sangat dikit :( bersama tofu yang di taburi oleh Bi Dan / Black Egg sejenis telur yang di asinin khas negara Asia ..

Kelar makan harus cuci gigi karna perut belum terasa kenyang , sekalian menuju XXI sekalian mau nonton mampir ke Okirobox cemilan khas jepang .. 

Gerai OKIROBOX
karna belum tau makanan apa yang di jual di sana , sedikit agak lama menentukan mau makan apa .. tertuju gambaran yang unik dan memikat hati di pilih lah Negiyaki , sekitar 5 menit lebih makanan datang ..

Negiyaki
Telur yang di goreng dengan daun bawang bersama daging , dengan taburan saos khas nya Okirobox di tambah mayonaise nya .. sangat enak dan sekali masuk mulut mau nambah dan tambah ..

Tapi ga bisa berlama-lama karna mau nonton ke XXI , langsung meluncur ke TKP ..

.Tiket The Cabin In The Woods
Ga pake ngantri beli tiket nya mungkin karna hari biasa , memang slalu di permudah bila tidak mengantri ..

Popcorn
meman harus selalu di temani teman kecil ini karna membuat suasana nonton menjadi sangat lengkap ..

The Cabin In The Woods
Ini dia film yang udah lama keluar poster nya tapi belum pernah di puter , akhir nya di tonton juga .. Film ini cocok nya sama yang demen Pembunuhan dan juga berdarah-darah , film ini sangat menegangkan di setiap part nya dan nyesel banget kalo ga nonton ..

Kelar nonton sempet  mampir ke Paper Clip karna arah pulang lewat di situ juga , mampir nya nya sekitar 30 menit dan beberapa barang yang dibutuhkan akhir nya terbeli juga ..


Thanks for Meiling , im so happy to day with you .. next time lets shoping and culinary again , miss you ..

No comments:

Post a Comment