Buka Puasa at Burger King

Sunday, August 12, 2012
Waktu itu lagi iseng-iseng hapus email yang masuk di Yahoo , pas udah mau logout tiba-tiba muncul promo makanan di Burger King .. Sempet sepelehin iklannya karna tau makanan di Burger King harga nya mahal-mahal , tapi pas di liat sekali lagi ternyata harga nya di bawah Rp. 50.000,- dengan beragai paket dan isi yang berlimpah .. Supaya ga salah liat langsung cek ke sumbernya langsung , dan ternyata promo yang begitu mengiurkan itu bener-bener ada ..


Syarat dan ketentuan'nya cuma selama Ramadhan dari jam 4 sore - 10 malam , untuk ke semua outlet Jabotabek & Bandung , harga belum termasuk pajak , tidak untuk delivery .. Seperti nya tidak ada kendala dalam syaratnya langsung menyusun acara yang jatoh hari minggu ini , sekitar jam 6 sore sudah sampai ke Mall Kelapa Gading  (karna rumah yang deket BurgerKing hanya di Kelapa Gading sekalian ngedate) ..
Pas sampai di Outlet Burger King rame nya sampe puyeng , di karna kan jam buka puasa juga ..

Antrian yang panjang
Iya , antrian nya panjang sekali .. kalau di itung-itung mungkin sekitar 30 menit baru bisa menyantap makanan yang sudah di impi-impi'kan , tetapi aku bisa membuat menjadi 3 menit saja antrian nya .. Dengan keberanian 45 akhir nya mencoba negosiasi sama pengantri yang sudah dikit lagi menuju kasir , dengan debat sedikit akhir nya di perbolehkan nebeng bayar (Jangan di tiru kalau masi belum yakin sama ide ku ini + Terimakasih sama kakak yang sudah ngijinin bayar bareng , i love you full )

Paket King's Feast
Yeah , ini dia paket yang sudah ku idam-idam'kan dengan berlimpah makanan nya , dan aku mendapatkan BK Chrispy Chicken + Rice + Fries + Onion Ring + Whopper Jr. Burger + Soft Drink + Sundae .. Ga usah di tanya kenapa Sundae nya ga ada karna itu rounde pencuci mulut nya .. hehehe , Langsung di santap ga pake lama karna udah ngiler banget .. Sekitar 30 menit untuk menghabiskan makanan yang di depan meja , istirahat 5 menit lanjut lagi dengan pencuci mulut ..

Sisa untuk mencuci mulut
Sundae + Whopper Jr. Burger + Soft Drink sisa yang harus di lanjut'kan , sekitar 20 menit akhir nya kelar juga perjuangan untuk makan semuanya .. Rp. 39.091,- plus PPN menjadi Rp. 43.000,- udah bisa menyantap semua yang barusan di sebutin , ga rugi kan Rp. 40.000,-'an udah bisa makan sampe kekenyangan ..

Kira-kira jalan lagi mengelilingi Mall Kelapa Gading supaya turun semua makanan yang sudah di santap , tiba-tiba kepikiran sama Cake yang di Tous Les Jours yang FreshCream yang udah di idam-idam'kan sejak sebulan yang lalu dan harus di lunaskan (sekalian jalan pulang) ..

FreshCream Piece - Tous Les Jours
Cake yang sexy ini sudah membuat aku ngidam sampe sebulan dan akhir nya di santap juga , dengan cream nya yang lembut di tambah Strawberry yang fresh semakin mengoda .. Cake nya yang lembut di tambah cream yang tidak begitu manis dan pas , di tambah sedikit buah di lapisan bawah nya .. Rp. 25.000,- sudah mendapatkan 1 slice Freshcream Piece nya ..

Ga usah ragu kalau ada promo yang ada di Website , seperti aku contoh nya yang suka ragu-ragu tapi berani coba juga .. Kalau harga nya masi di batas normal ga ada salah nya di coba , hayo di icip Promo BurgerKing nya sebelum lebaran kelar ..

No comments:

Post a Comment