SUBWAY , Changi Airport Singapore

Thursday, November 14, 2013
Setelah berangkat dari Cambodia aku harus transit dulu ke negara tetangga agar bisa sampai ke Indonesia , Di Singapore lah aku harus transit .. Sekitar 2 jam kurang aku harus menunggu keberangkatan ke Indonesia , kesempatan 2 jam ini aku harus pakai untuk mencicipi makanan khas yang ada di Singapore .. Setelah muter-muter ketemulah Foodcourt nya Changi Airport yang berada di lantai 2 , dan aku melihat sebuah poster yang terpajang nama gerai makanan nya tapi ada 1 nama tempat makan yang membuat ku terpicut untuk segera ke sana ..

SUBWAY
Ini dia tempat yang membuat aku penasaran karna ada beberapa teman ku posting foto makan yang ada di gerai ini .. dari tempat nya mendukung pasti rasa nya juga mendukung sekali ..


Promo Subway
Ini dia seklias banner nya seperti ini , dan juga promo nya sangat murah sekali .. Karna duit yang aku bawa juga terbatas sekali , jadi harus benar-benar hemat (Mungkin kalau di Indonesia beda cerita)

Cara Pemesanan
Kebetulan sebelum nya aku main masuk aja tanpa liat papan “How To Order” , jadi pas masuk langsung bengong karna tidak tau mau pesan apa dan SUBWAY ini sebener nya jual apa ..

SUBWAY FoodCourt
Ternyata SUBWAY menjual sejenis sandwiches , salad dan juga sejenis kebab kalau yang aku liat sendiri .. karna aku pilih sandwiches dengan pilihan roti yang beraneka ragam dan juga toping yang di sajikan sangat banyak , tidak lupa dengan sauce berbagai pilihan .. Penyakit galau ku kumat di negara orang , dengan bantuan sang pramusaji yang baik hati di pilihkan aku menu yang menurut nya recommend dan juga enak .. Setelah pemilihan toping ternyata langsung di panggang di tempat , jadi makan nya benar-benar hangat dan fresh laah ..

My SUBWAY menu
Ini dia menu pesanan ku yang sudah datang , dari bentuk nya sudah membuat ku segera ingin memakan nya .. 

Subway Club Mealts
Dengan panjang nya yang lebih dari 10 cm , benar-benar panjang sekali .. Tapi karna pelayan nya sangat baik maka di bagi 2 agar tidak susah untuk memakan nya , kalau langsung entah kapan kelar makan nya ..

Subway Club Mealts
Dengan pilihan Italian Bread bersama lapisan Ham yang berlembar-lembar sangat enak sekali , aku memilih sauce custard honey dan pilhan sayuran nya aku lebih ke selada , tomat dan mentimun .. Enak sekali selagi hangat menyantap Subway Club Mealts …

Lemontea
Di negara orang harus beda dikit minum nya , karna butuh kesegaran jadi pilih nya lemon tea .. Sangat tepat sekali karna makan nya yang berdaging butuh minuman yang segar seperti si lemontea ini ..

Sayang sekali hanya mampir di singapore negara tetangga yang satu ini Cuma transit , kalau ada uang dan waktu semoga bisa mampir ke singapore lagi .. SEMOGA !!! .. Amin ..

No comments:

Post a Comment