Happy B'days Sinthia

Wednesday, November 7, 2012
Mungkin hari ini hari yang tak terduga , ternyata Sinthia sister'ku tercinta ulang tahun tanggal 4 .. Di FB pun ga ada notif kalau sister'ku ulang tahun , pas pagi udah di SMS kalau mau di ajak ke Mangga 2 atau Gading .. Karna cuaca dan juga lokasi strategis seperti biasa orang Utara jalan nya juga ke daerah Utara , Yang pertama di tuju yaitu MOI karna di sana ada sendal yang di cari sama Sinthia .. Sampe di TKP ternyata hasil nya nol dan kebetulan perut sedikit keroncong akhirnya mampir ke Food Park Moi ..
Berbagai makanan yang ada di sini membuat pilihan menjadi bingung , seperti biasa beberapa kali sedikit galau karna setiap lewat Counternya bingung mau pilih yang mana .. Tapi Sinthia lebih tertarik ke kuah akhir nya terpilih lah "Ramen 1" ..

Ramen 1 Biasanya lebih dari 1 menu dan juga membuat agak sedikit galau lagi karna beberapa menu agak mengiurkan dan juga pilihan nya juga banyak dari Tenderloin , Ebi Tempura , dan lain-lain .. Tapi pelayan nya menawarkan yang lebih menggiurkan lagi karna ada Promo buy 2 get 2 (kalau pecinta makanan ga mungkin di lewatin)  Agak sedikit pusing juga pilih apa ga , tapi tetep aja di pilih kq .. hehehehe

Brosur Promo
Ini dia pilihan yang buat bimbang dan bingung , karna 4 pilihan menggiurkan dan sayang nya Ebi Tempura nya kosong .. Akhirnya Tenderloin Teriyaki 2 , Chicken Teriyaki , Chicken Katsu menjadi pilihan , dan juga ada pilihan level chili nya berbagai variasi tak ketinggalan .. 

Number 24
Waiting list nya 24 , harus sabar menunggu Ramen yang akan menggoyang lidah dan tenggorokan .. beberapa menit kemudian datang lah Ocha kami ...

Cold Ocha
Kalau minum memang cocok nya minum Ocha , harus yang dingin supaya seger pas makan Ramen yang panas-panas .. Sekalian tunggu si Ramen dateng bisa icip-icip si Ocha juga ..
Sekitar beberapa puluh menit akhir nya datang juga Ramen nya , di karnakan pesanan yang banyak jadi maklum kalau lama ...

Tenderloin Teriyaki Ramen
Ini dia yang manjadi Rode awal , daging sapi yang di masak dengan bumbu Teriyaki dan juga di temani oleh Telor matang , ditaburi sayur lobak , wortel , sawi tidak ketinggalan rumput laut .. Kuah nya juga sangat enak  dengan racikan sendiri , Mie nya pun juga sangat pas .. Aku memilih level 3 untuk chili nya , dan sangat pas rasa nya ..

Sekitar 20 menit kurang untuk istirahat sejenak dan menghabiskan 1 mangkok mie dan memesan lagi buat free nya sebagai ronde ke 2 ..

Chicken Teriyaki Ramen
Akhirnya ini dia penutup rondenya pilihan ku jatoh ke Chicken Teriyaki Ramen, dengan tekstur yang sama hanya beda toping .. Chicken yang di goreng menjadi katsu tidak ketinggalan saos Teriyaki nya ,  sangat sempurna sekali ramen nya .. 

Chicken Katsu Ramen
Kalau ini pilihan nya sinthia , masi sama dengan tekstur ramen ku yang Chicken Teriyaki Ramen bedain cuma  ga di kasi siraman apa-apa ..

Lanjut ke Round 2 ..
Ternyata Sinthia ga kuat untuk menghabiskan mangkok yang ke 2 , memang terlihat dari body dan juga kuliner siapa yang paling kenceng mulutnya .. Siapa lagi kalau bukan diriku dan lumayan juga menghabiskan 2 mangkok dalam jangka 1 jam kurang , hebat juga 10 jam ga makan tapi bales dendam nya 2 mangkok ..

Me with my beloved sista Sinthia
Thanks for sweet day and Happy late birthday my beloved Sista .. Semoga di tahun ini semakin dewasa   dan juga impian-impian mu terkabul , dan semua berjalan dengan sangat lancar .. Jangan lupa tahun depan yah de mamam lagi .. hehehehe ...

No comments:

Post a Comment