Roti Srikaya Khas Singkawang

Tuesday, July 3, 2012
Sebenar nya udah lama mau ngebahas Roti khas Singkawang (KalBar) yang tidak pernah membosankan ini , tapi baru kesampean di bahas .. Roti ini di jual daerah Rajawali  tepat nya di Pademangan-Jakarta Utara , entah gang berapa persis nya yang pasti mudah di dapat'kan ..
Jam kerja nya dari jam 3 sore sampai habis , dan habis nya itu jam 9 malem .. begitu laku nya jadi harus dateng awal supaya dapet roti yang hangat dan fla Srikaya nya yang panas juga ..


Macam-macam roti yang akan di oles
Dari tiga baris ini , roti favorit ku yang paling kanan .. Roti Goreng , sudah empuk juga garing pula .. kalau roti-roti di samping nya sudah bosan di gigit , dan yang paling laku juga Roti goreng nya .. 

Proses Pembuatan
Kebetulan aku pesan 30 Pcs , ini pesenan orang lain loh .. aku cuma makan 3 aja kq , kalau lupa di hitung bisa sampai 5 , hehehehe .. yang punya juga sangat cepat kerja nya , 30 Pcs pesanan ku di kerjakan kurang dari 10 menit .. Proses nya dari olesan margarin ke roti , lalu di oles lagi dengan Fla Srikaya , lalu di santap (itu aku)

Box yang menjaga Roti Srikaya
Kelar juga pesanan ku yang berjumlah banyak ini , lalu di bawa pulang deh santap di rumah ..

Siap di santap
Kalau makanan yang sudah di beli harus cepat di makan , kebetulan roti srikaya ini harus cepat-cepat di icip karna hangat membuat rasa roti srikaya ini membuat ketagihan ..

Harga nya sangat terjangkau , dengan Rp. 3.000,- sudah dapat 1 Pcs Roti Srikaya , tapi aku yakin 1 pun tidak puas .. minimal 10 Pcs supaya 1 rumah merasakan hangat nya Roti Srikaya ^^ harus coba ..

No comments:

Post a Comment