Jajal Makanan Apartmen Kemayoran (Apron)

Tuesday, July 10, 2012
Kalau malem itu pengen nya ngemil terus deh , kebetulan deket rumah ada tempat yang banyak banget sederetan nya jual makanan .. Daerah nya di kelilingin apartmen kemayoran dan nama nya Apron , di sana kaya dengan jajan'an apa saja .. Sekitar jam 8 malam ke TKP supaya makanan nya ga abis , kira-kira dari rumah ke Apron cuma 10 menit dan mata tertuju dengan penjual Dimsum .. Entah di bilang Hoki atau apes , yang pasti cuma tersisa 6 pcs Somay tetapi tidak mengurangi ketertarikan lidah jadi langsung di beli ..

Somay Dimsum
Dengan rasa yang seperti biasa , tetapi lebih terasa udang dan daging yang tercampur .. cocok banget di cocol sama saos supaya makin nafsu makan nya , dengan Rp. 10.000,- sudah dapat 5 Pcs .. Kenapa aku dapet 6 pcs ? , itu bonus penglaris sisa'an .. hehehehe

Di sekitar Apron ini aku pernah liat tenda yang menjual berbagai Serabi , dan kebetulan aku lagi ngidam sama si serabi ini .. keliling sebentar akhirnya ketemu juga tempat nya , agak sepi dengan pengunjung nya langsung masuk dan ga pake lama baca menu nya .. Sekitar 20 lebih macam serabi yang di sediakan dan membuat bimbang perasaan , karna mau ini itu dan lapar makin melanda akhir nya jatuh pada pilihan Serabi keju Fla Duren , Serabi Sosis Mayonaise dan ga ketinggalan minuman nya Markisa Squas ..
Sekitar 10 menit pesanana datang satu per satu .. 

 Markisa Squas
Minuman yang sudah merakyat , kebetulan aku udah lama juga ga minum ini jadi kangen sama rasa markisa nya di tambah dengan soda nya semakin haus kalau ga buru-buru di minum .. Rp. 8.000,- sudah dapat 1 gelas Markisa Squas ..

Serabi Keju Fla Duren
Jarang makan serabi yang di modif unik , ini termasuk serabi yang unik .. udah pake keju di atas nya lalu di sirami dengan Fla Duren nya , semakin manis dan aroma duren nya sangat memikat ..

Serabi Sosis Mayonaise
kalau udah makan yang manis harus di selingi dengan makanan yang asin , kebetulan pas sekali dengan yang aku pesan ini .. serabi sosis mayonaise ini cukup menggoda , dengan taburan sosis nya di atas serabi lalu serpihan keju di siram oleh mayonaise membuat gigitan sekali jadi kurang ..

No comments:

Post a Comment