IKEA Resto and Cafe , Alam Sutra

Monday, May 18, 2015
Hari ini rencana nya mau temenin sahabat'ku mencari beberapa peralatan dan juga inspirasi design ruangan rumah nya yang lagi di renovasi , pasti tau dong tempat yang paling seru buat liat-liat dekor ruangan di daerah Tangerang .. Yups IKEA , tempat yang aku datangi dan seperti biasa hari ini aku membahas IKEA Cafe and Resto .. Hehehehe , bukan tempat jualan perabotan dan dekor - dekor nya ya ..

Ikea Cafe and Resto
Ini dia tempat yang akan aku coba kali ini , dengan konsep Self Service dan Uji Nyali , kenapa uji nyali ? makanan nya banyak sekali yang enak - enak dan harus di coba semua .. Yuk ahh kita pilih - pilih ..

IKEA Cafe and Resto
Untuk bagian deretan ini tempat nya lebih ke roti dan cake , pasti tau dong apa yang akan aku ambil ..

IKEA Cafe and Resto
Untuk bagian deretan ini tempat nya makanan berat seperti pasta , nasi , dan daging .. Seperti biasa galau ku agak sedikit kambuh tapi teratasi dengan menu yang mengoda di hati ..

Stand Drink
Ini dia Stand Drink yang bisa kita ambil sesuka hati karna refil berpuluh - puluh kali asal sanggup , aku sendiri hanya kuat minum 2x karna bener - bener kenyang ..

Suasana IKEA Resto and Cafe
Dengan konsep yang lebih minimalis dengan sedikit ala modern jadi begitu betah berlama - lama duduk di sini apa lagi di temani dengan makanan yang sangat enak .. Saat nya menyantap makanan ..

Bola Daging Swedia dengan Saus Krim and Krim Soup
Ini dia makanan pembuka yang harus di coba , bola daging yang sangat empuk dengan olahan daging di campur dengan sayuran bener - bener enak sekali .. Di temani dengan mased potato di siram oleh oleh cream saus , sekali gigit ketagihan deh pokok nya .. Cream Soup nya bener - bener enak sekali , dengan paduan Cream yang terasa manis nya yang pas bikin ketagihan ..

Cheese Cake with Ice Tea
Cake kegemaran yang tidak boleh di lewatkan , dari bentuk nya aja udah menggoda saat di ambil tadi .. Rasa nya ?? Cheese Cake nya lumer banget pas sampe di mulut , keju nya pun berasa sekali .. Dengan tambahan tepung gula semakin enak Cheese Cake nya , ga kerasa 5 menit kurang udah ludes Cheese Cake nya .. Untuk minuman nya seperti biasa ga bisa jauh dari Ice Tea ..

Shrimp Ball dan Siomay
Kedua cemilan ini wajib di coba , karna rasa nya bener - bener sangat enak sekali .. Shrimp Ball nya full dengan udang , kulit nya pun sangat renyah sekali .. Untuk Somay nya sendiri sangat unik sekali karna di dalam nya sudah ada saus kacang jadi ga perlu repot lagi buat di pakein saus kacang nya , cuma perlu beberapa tetes saus sambel langsung di lahap .. 


Hot Dog with Mirinda Root Beer
Ini dia cemilan terakhir sebelum pulang , karna Hot Dog IKEA ini sangat terkenal sekali jadi harus wajib di coba .. Roti nya sangat lembut sekali , Sosis nya sendiri juga sangat enak ..

Sudah ke IKEA Resto and Cafe ?? kalau belum wajib coba Cheese Cake dan Bola Daging Swedia nya , di jamin ketagihan ..

No comments:

Post a Comment