Sop Iga Jakarta - Kelapa Gading

Thursday, May 9, 2013
Hari ini niat nya mau ke Mall Kelapa Gading mau coba makanan yang menurut ku ringan-ringan , kalau berat juga boleh lah asal jangan berat banget (soal nya udah berat) .. Tapi sumarecon membuat acara fashion and food festival jadi beberapa jalan sudah di blokir di berbagai arah dan susah masuk ke Mall nya , alhasil dari ujung ke ujung ga bisa masuk-masuk ke Mall nya dan perut semakin keroncongan jadi harus segera di isi karna seharian belum makan ..

Sop Iga Jakarta
Kebetulan Sop Iga Jakarta ini terletak di depan Mall Kelapa Gading persis , sederetan Ruko yang ada di depan Mall Kelapa Gading ini gampang sekali di temui .. Apa lagi harga nya termasuk murah meriah dan ramah di kantong , segera masuk karna perut udah sedikit teriak di tambah hawa yang sumpek dan panas jadi segera ke TKP ..

Beberapa menu di Sop Iga Jakarta yang paling banyak di pesan yaitu Sop iga nya jadi patut masuk list pesanan , dan Iga Rica-rica bumbu kesukaan ku yang pedas nya sangat menarik tidak lupa untuk minuman nya seperti biasa Es Teh tawar lagi dan lagi .. Sekitar 20 menit makan pun datang 1 per satu ...

Iga Rica - Rica
Beberapa potong iga yang lumayan besar , potongan nya cukup membuat perut kenyang .. Dengan daging yang empuk di lumuri bumbu rica-rica , pedas nya benar-benar sangat mantab sekali .. Untuk Iga Rica-rica ini sangat aku recomend sekali , karna bumbu rica-rica nya begitu nikmat .. 

Sop Iga
Ini dia menu andalan yang ada di Sop Iga Jakarta , pertama kali yang harus di rasain memang kuah nya dulu baru daging .. Kuah kaldu nya benar-benar membuat terus di seruput ini sangat gurih dan segar sekali , terdapat potongan wortel , dan tomat yang kecil-kecil sebagai pelengkap di taburi daun bawang .. Untuk daging sangat empuk , sekali gigit langsung lepas dari tulang nya .. Untuk penyempurna di temani Cabai Hijau yang semakin menambah citarasa makan ..

Mie Goreng Sogata
Sebagai selingan pesanan aku memesan Mie Goreng khas nya Sop Iga Jakarta , Mie kuning yang di goreng dengan sangat pas bersama bakso , telur , daging ayam dan udang cukup lengkap beserta tauge juga .. Mie Goreng ini di buat dengan rasa pedas manis , semakin semangat makan karna rasa nya cocok banget buat aku ..

Entah ilmu apa yang masuk ke dalam diriku yang agak susah kenyang (dari dulu) , rasa nya mulut masi mau ngemil , kebetulan di Sop Iga Jakarta ini juga menyediakan makanan ringan dan minuman yang hangat dan segar .. Yang terpilih adalah Susu Jahe Madu dan Roti Panggang Kaya Mentega , kalau udah makan asin wajib nya makan yang manis-manis gitu ..

Susu Jahe Madu
Begitu segar susu nya kurang terasa jahe tapi pas madu nya , suasana masi panas minum ini makin anget badan .. untuk minuman ringan cocok laah di padu dengan roti panggang ..

Roti Panggang Kaya Mentega
Roti yang di panggang sangat garing dengan isi Srikaya dan Mentega sangat pas sekali rasa nya , cukup sekali untuk ngemil sekaligus pencuci mulut dari akhir makan hari ini ...

Untuk harga Sop Iga dan Iga Rica-rica di bawah Rp.30.000,- belum termasuk nasi nya , benar-benar puas banget deh .. Yang pecinta Iga wajib icip Sop Iga Jakarta , harga standart rasa berkualitas ..

No comments:

Post a Comment