My Favorit Culinary at HongKong

Sunday, March 6, 2011
Makanan kesukaan ku dan sering berulang-ulang saat di Hongkong ada beberapa .. dan membuat ku ketagihan plus merusak pencernaan ku (loh?!?) ..Karena mereka membuat ku menjadi lebar dan semua celana serasa sempit !!! damn !! .. :( tapi mereka terasa enak dan mambuat ku jadi kecanduan  ..

Cong Fan ~
Entah ini ketagihan / maruk .. hehehe .. setiap hari dan setiap pagi makan ini mulu , begitulah keadaan nya .. tapi makanan ini ga bosenin , pedes asem dan manis plus pake wijen .. dari bumbu nya aja mengoda ya .. sebenernya isi nya banyak banget , tapi kalau dari segi foto (biasa potograper dadakan) memang agak sedikit porsi nya .. tapi beneran bikin kenyang pas makan ..

Tan Tha (Pie susu) ~
Ini juga keterlaluan aku makan nya , kebetulan Cuma foto 1 aja .. kalau kebanyakan saat itu lupa buat di foto jadi sisa nya ku foto aja deh .. setiap sore jalan ke pasar wajib hukumnya beli 3 pcs , lumayan mahal terbilang 3 pie : 10 HKD ( 17 ribu ) ,NGERAMPOK banget harga nya kalau di jakarta .. tapi karna udah terlanjur cinta , ya mau gimana lagi .. xixixix ..

Wen Cai Che ~
Sup kental khas rasa kuah nya mandarin banget (sok tempe) , gurih terus ga bikin bosen ini sup .. di tambah sejenis di campur bihun , tapi bihun beneran apa bukan yah ?? .. yang pasti rasanya bikin ketagihan dan juga murah kq Cuma 7 HKD , xixixi .. karna mama yang bayar bukan aku ,dan suka beli 2 hari sekali pas lagi di sana ..

Aku kangen kalian ber’3 sayang , pengen makanin kalian !! aaa !! when Im back to hongkong again ?? .. harus mulai tabung duit supaya bisa kuliners ria di sana .. Semangka !!

No comments:

Post a Comment