Smokey Ribs , Pantai Indah Kapuk

Friday, February 13, 2015
Hari ini tema makan nya berdaging , lagi-lagi tergiur oleh beberapa foto dari Instagram .. Terletak di daerah yang masi ada di Utara , untuk samapai ke sana kira-kira memakan hampir 2 jam lebih .. Jangan tanya kenapa . semua karna sikomo lewat ... hehehe ... 

Smokey Ribs
Ini dia tempat yang bikin aku ngidam ga tahan , Smokey Ribs yang terletak di Ruko Royal Crown Golf No. 10 - 11 , Pantai Indah Kapuk .. Terletak di daerah tempat makan yang ga asing di daerah PIK , ga pake lama harus cepet-cepet masuk karna sudah kelaperan ..


Susasana Somkey Ribs
Tempat nya enak banget , kebetulan waktu nya pas lagi malem-malem jadi kerasa agak Dinner nya .. hehehe .. Tempat nya cozy dan bagus buat yang demen curhat-curhat berjam-jam , tapi tetep makanan nya lebih di utamakan ..

Smokey Baby Back Ribs
Ternyata pesenan ku ga salah , bentuk dan tekstur daging nya pas sekali .. Lapisan daging nya yang lembut ini bener-bener enak banget , untuk salad nya dan Frien Fries nya enak .. Pokok nya enak deh ..

Ribs Sauce
Untuk pelengkap cocol mencocol nya dengan Sauce yang pas sekali , asem manis .. Lebih enak lagi di tambah Sauce Sambel dan juga beberapa taburan Lada , pokok nya sekali cocol terus-terusan deh ..


Haineken
Minuman Es Teh nya hari ini di ganti dengan 1 pitcer Haineken , kebetulan memang demen sama minum beer , untuk rasa pasti nya tau dong seperti apa ..

Pecinta berbaur dengan Iga cocok banget buat coba di Smokey Ribs  , buat makan sambil nongkrong ga salah deh ..

No comments:

Post a Comment